logo

Kadiv Humas Polri: Pemilu Cerdas Tanpa Baper

Kadiv Humas Polri: Pemilu Cerdas Tanpa Baper

Narasumber Berswafoto seusai diskusi Pemilu cerdas tanpa baper
11 Januari 2019 08:30 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id -  

JAKARTA: Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, menjadi pembicara pada Round Table Discussion yang mengangkat tema “Pemilu Cerdas Tanpa Baper” yang dilaksanakan di Auditorium Gedung SINDO, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Pada kegiatan yang moderatori oleh Redaktur Koran Sindu Army Dian Kurniawan, Kadiv Humas Polri berharap apapun yang disampaikan seluruh tim sukses diharapkan tidak berimbas kepada gangguan keamanan. “Itu yang kami sampaikan terus setiap hari,” tegas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Anggota Direktorat Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean serta Direktur Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin Ade Irfan Pulungan.

Kegiatan yang digelar sekaligus dalam rangka Launching Kanal Pemilu Serentak 2019 tersebut juga hadir sebagai pembicara Ketua KPU Arief Budiman, SS., SIP., MBA., Ketua Bawaslu Abhan, SH., MH., serta Direktur Eksekutif The Poliyical Literasi Institue dan Pakar Komunikasi Politik UI Dr. Gun Gun Hariyanto, M.Si.