logo

Awas Angin Kencang Dengan Durasi Singkat

Awas Angin Kencang Dengan Durasi Singkat

Prakiraan cuaca di wilayah Jakarta Raya pada pagi hari berawan, pada sore hari hujan lokal.
11 Januari 2019 08:11 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Badan Metereologi Klimatologi Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini kepada masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) tentang potensi hujan lokal dan angin kencang durasi singkat pada Jumat (11/1/2019).

Prakiraan cuaca Jakarta Raya pada hari ini, Jumat (11/1/2019), akan berawan di pagi dan siang hari. " Ada potensi hujan lokal dan angin kencang durasi sjngkat pada sore dan malam hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Masyarakat hendaknya waspada," kata Kepala Bagian Humas BMKG, Hary Tirto Djatmiko, Jumat (11/1/2019).

Pada siang hingga malam harinya, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, prakiraan cuaca pada siang hari akan mengalami hujan lokal. Sedangkan di Kepulauan Seribu, diperkirakan akan mengalami hujan lokal pada dini hari.

Suhu di DKI Jakarta, rata-rata akan berada di suhu 24 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembaban di Jakarta akan berada di 75 hingga 100 persen.

Bagi warga DKI Jakarta yang akan beraktifitas pada Jumat (11/1/2019) pagi hari ini, alangkah baiknya simak prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Editor : Yon Parjiyono