logo

Nongol Di Prostitusi Online, Cathy Sharon Laporkan Oknum Yang Edit Fotonya

Nongol Di Prostitusi Online, Cathy Sharon Laporkan Oknum Yang Edit Fotonya

Cathy Sharon dan pengacara Shandy Arifin di PMJ
10 Januari 2019 20:14 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Merasa terganggu namanya dicatut di website prostitusi, Cathy Sharon  melaporkan oknum yang telah memasukan nama dan menggunakan fotonya di Polda Metro Jaya, (PMJ) Kamis (10/1/2019).

Artis berambut pirang ini  merasa terganggu dengan munculnya foto tersebut, karena bukan asli dirinya melainkan editan.

"Kalau mukanya betul mukanya mba Cathy tapi ke bawah badan dan bajunya tidak ada yang dikenal dan tidak ada yang identik sama sekali," ujar kuasa hukum Cathy, Sandy Arifin, usai melapor di sentra pelayanan terpadu Polda Metro Jaya.

Cathy Saron mengaku tidak mencurigai siapapun sebagai oknum yang menggunakan foto dan namanya. Sebab, dia juga mendapati fotonya dipakai dari teman dan sesama orang tua murid di sekolah anaknya.

"Saya bener-bener tidak tahu. Saya hanya kaget dan sedih aja melihat ada brita ini yang tersebar dan pastinya dikaitkan dengan kasus yang selama ini ramai dibicarakan juga. Makanya saya sangat keberatan nama saya ikut serta dalam kasus ini," pungkas Cathy.

Bersyukur, pemberitaan yang tidak mengenakan mengenai keterlibatan Cathy Sharon dalam prostitusi online tersebut tidak menghambat pekerjaannya. Namun, Cathy berharap kasus ini segera terungkap. Polisi menyelidiki dugaan oknum sebagai mana laporan Cathy Sharon