logo

Peringatan Dini Masyarakat DKI Waspadai Potensi Angin Kencang

Peringatan Dini  Masyarakat DKI Waspadai Potensi Angin Kencang

Cuaca wilayah Jabodetabrk, Minggu (6/1/3019)berpotensi hujan lebat
06 Januari 2019 08:38 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) minta masyarakat mewaspadai potensi angin kencang di wilayah DKI Jakarta pada Minggu (6/1/2019).

Hal itu disampaikan Kabag Humas BMKG Hary Tirto Djatmiko mengatakan hujan akan terjadi di sejumlah wilayah Jakarta.

Jakarta Barat pada siang hari akan dilanda hujan lokal, malam hari dan dini hari diprediksi berawan. Sementara suhu udara akan berkisar pada 24-32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70-85 persen.

Di Jakarta Pusat dengan suhu udara 25-31 derajat Celsius akan terus berawan dari siang hari hingga dini hari. Kelembapan udara diprakirakan berada pada kisaran 80-90 persen.

Hujan ringan diprakirakan melanda Jakarta Selatan pada siang hari. Malam hari akan terjadi hujan lokal dan dini hari diprakirakan berawan. Suhu udara akan berada pada kisaran 24-32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70-90 persen.

Sementara itu di Jakarta Timur, hujan ringan diprediksi terjadi pada siang hari, sedangkan malam dan dini hari diprakirakan berawan. Suhu udara berada pada kisaran 24-32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70-90 persen.

Jakarta Utara diprakirakan tidak terjadi hujan pada hari ini. Siang hari berawan, malam hari cerah berawan dan dini hari diprakirakan berawan. Suhu udara diprediksi akan berada pada 25-31 derajat Celcius dengan kelembapan udara 80-90 persen. Prakiraan cuaca

Kepulauan Seribu mirip dengan Jakarta Utara. Siang hari diprakirakan berawan, malam hari cerah berawan dan dini hari berawan. Suhu udara diprediksi 27-29 derajat Celsius dengan kelembapan udara diprakirakan 85-90

Editor : Yon Parjiyono