logo

Sensasi Winter Wonderland Di Pondok Indah Mall

Sensasi Winter Wonderland Di Pondok Indah Mall

15 Desember 2018 22:12 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Natal dan Tahun Baru adalah momen berharga untuk merasakan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang sayang bila dilewatkan. Di penghujung tahun 2018, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan Winter Wonderland dalam rangka menyemarakkan suasana Natal dan Tahun Baru.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya permainan musim dingin dapat mengunjungi Winter Wonderland yang berlangsung selama periode 6 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 di Pondok Indah Mall.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan Pondok Indah Mall berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban.

"Kami selalu berusaha untuk menyajikan hiburan yang spesial dan unik kepada para pengunjung mall. Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan kembali Winter Wonderland, dan mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall untuk merasakan suasana musim dingin ala kota London. Pahatan es, dekorasi khas kota London seperti Big Ben dan Double Decker, serta teknik pencahayaan gradasi akan menghiasi sebagian area Pondok Indah Mall dan memberikan atmosfer kental yang seakan membawa para pengunjung berlibur ke luar negeri,”ujar Eka Dewanto di Jakarta, Selasa (11/12/2018). 

Eka menjelaskan untuk menambah keseruan acara, pihaknya menghadirkan Ice Skating. Disini, para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es. Selain itu juga ada Ice Slide dan Snow Playground yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan.

"Tahun ini kami juga menghadirkan Blocks Playground, sebuah wahana permainan baru bagi anak untuk mengasah kemampuan motorik hingga mengembangkan imajinasi dan kreatifitas. Diberikan juga fasilitas Royal Princess Salon & Spa dimana sang buah hati dapat dirias menyerupai princess dalam cerita dongeng. Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall,” urainya.

Eka menganjurkan seluruh keluarga Indonesia untuk berkunjung ke PIM, dan menggunakan pakaian musim dingin dan menikmati serunya bermain es layaknya sedang berada di negara bersalju, serta jangan lupa untuk berfoto dan bergaya dengan koleksi pakaian musim dingin di Winter Wonderland Pondok Indah Mall.

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit. Sementara itu untuk wahana Ice Slide dan Snow Playground dapat ditemui di Atrium Selatan PIM 2. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama ±30 menit.

Lalu, Blocks Playground dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1, dengan harga tiket Rp 50.000,- dengan durasi ±30 menit. Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2*** 

Editor : Gungde Ariwangsa SH