logo

Film Disney's Ralph Breaks The Internet, Jadi Ikon MoI Sambut Natal Dan Tahun Baru

Film Disney's Ralph Breaks The Internet, Jadi Ikon MoI Sambut Natal Dan Tahun Baru

23 November 2018 23:05 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Premiere film Disney’s Ralph Breaks The Internet, Wreck-lt Ralph 2 menjadi momentum Mall of Indonesia (MoI) menyambut event Natal dan Tahun Baru 2019.

Mall yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading ini menghelat serangkaian acara menarik dan meriah untuk memanjakan konsumennya. Selain menonton bareng keseruan film box office animasi besutan Disney yang berkisah tentang petualangan dan persahabatan sejati antara Viollete dan Ralph, manajemen MoI ingin mengajak pengunjung dan pelanggan serta keluarga merasakan moment penting yang tidak bisa hilang begitu saja, saat pengalaman  berharga sewaktu masih belia. 

Melalui konsep dekorasi yang berbeda dari yang ada, yang disajikan oleh Sedayu Group, Mall of Indonesia bernuansa Film Disney’s Ralph Breaks The Internet, Wreck-It Ralph 2 mulai bisa dijumpai sejak 21 November 2018.

Lady Samantha selalu Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia mengatakan program event ini dapat menjadi salah satu destinasi liburan berkualitas akhir tahun bersama keluarga dan merasakan sensasi keseruan Experience Digital Interactive Games bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet, Wreck-lt Ralph 2 di Mall of Indonesia.

Dengan event ini, diharapkan pengunjung dapat mengingat pengalaman atau moment-moment yang berkesan dan tak mudah dilupakan saat belanja atau mengunjungi MoI bersama keluarga tercinta.

Selain event entertain dan edukasi tontonan Disney, di MoI juga menyediakan venue play child untuk experience anak-anak atau bisa juga dewasa berupa petualang mendaki, memanjat, meniti dan menyeberang venue yang konon penyediaan fasilitasnya berasal dari Prancis.

Pengunjung, kata Lady, juga dapat menikmati promo belanja dalam suasana sukacita akhir tahun hingga program belanja mulai 21 November hingga 31 Desember 2018 mendatang.

"Program belanja dengan minimum Rp1 Juta di all tenant MoI, pelanggan akan mendapatkan merchandise ekslusif Disney's Ralph Breaks The Internet, Wreck-lt Ralph 2. Dan mendapatkan free access untuk memasuki area Digital Interactive Games yang bertempat di main atrium MoI,"ujar Lady saat menjawab pertanyaan media di Atrium MoI, Jakarta Utara, Jumat (23/11/2018).

Lady menyebut kemeriahan keceriaan menyambut Natal, juga akan memanjakan pelanggan dengan menyerbu event Midnight Sale yang digelar pada tanggal 15 dan 22 Desember 2018 mulai pukul 8 malam.

"Para pengunjung berkesempatan mendapat shopping voucher hingga Rp300 Ribu. Selain itu pada belanja midnight berhadiah e-voucher Carrefour sekitar Rp10 Juta dan hadiah hiburan lainya bagi saat pengunjung berbelanja di event midnight sale,"jelasnya*** 

Editor : Dwi Putro Agus Asianto