logo

Kendala Rumah Tangga Gading Marten Gisella Anastasia Sejak 1,5 Tahun Lalu

Kendala Rumah Tangga Gading Marten Gisella Anastasia Sejak 1,5 Tahun Lalu

23 November 2018 21:49 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - JAKARTA: Penyanyi Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa kendala dalam kehidupan rumah tangga bersama aktor Gading Marten telah terjadi sejak 1,5 tahun terakhir.

Selama kurun waktu tersebut, Gisel mengaku terus berusaha berjuang untuk mempertahankan pernikahan, hingga akhirnya dia harus menyerah dan memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

"Permasalahannya itu (sudah ada) sekitar satu tahun setengah, tapi maksudnya, namanya orang pasti harus berusaha. Saya mengakui untuk satu tahun setengah dan menyerah seperti ini termasuk waktu yang cepat," ujar Gisel kepada pewarta melalui layanan video call, di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan mengatakan sejak permasalahan rumah tangganya timbul, dia mengaku menjadi canggung untuk bermesraan dengan Gading. 

"Saya agak susah untuk yang kayak enggak ada apa-apa, hubungan saya masih baik sebagai partner tapi kalau bermesraan segala macam pasti ada rasa canggung, karena ini lagi ada masalah gede banget, itu kan sulit. Saya enggak bisa jadi mohon dimaklumi," ucap perempuan 28 tahun itu.

Situasi rumah tangga Gisel dan Gading semakin memburuk. Keduanya mulai memberi pengertian kepada sang buah hati, Gempita Norah Marten terkait kondisi yang tengah mereka hadapi. 

"Tapi usia segitu kan belum paham apa-apa. Dia happy-happy saja, yang dia tahu banyak orang yang sayang sama dia," kata Gisel.

Gisel dan Gading akhirnya sepakat untuk berpisah. Perempuan jebolan ajang pencarian bakat itu tidak mengungkapkan kapan kesepakatan itu diambil. Namun yang jelas, kata Gisel, saat Gading mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya pada 16 November lalu, keduanya telah sepakat untuk bercerai.

"Ulang tahun itu kami sudah tahu sama-sama akan menghadapi ini, makanya mata saya bengkak, makanya saya enggak posting kan saya bingung, kondisi gitu bukan kondisi yang enak, tapi tetap kedewasaan mas (Gading) memberikan saya kue dan ucapan doa, itu kan menyentuh buat siapapun jadi ya makanya muka saya begitu. Tapi keputusan ini (berpisah) sudah ada jauh sebelum itu," kata Gisel.

Gisel juga mengaku telah berpamitan kepada orang tua Gading dan menerima wejangan dan nasihat untuk menjalani kehidupan ke depan.

"Betul memang pamit, saya hadapi secara gentle, sebagai anak saya pamit baik-baik dan mamah dengan besar hati menerima keputusan kami, memberi nasihat, menanyakan ulang, lalu kami jelaskan dan bisa menerima. Kami nangis bareng, tapi enggak ada yang pingsan, enggak ada kenapa-kenapa," ujarnya. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto