logo

Relawan GPS Deklarasi Dukungan Untuk Paslon No 2

Relawan GPS Deklarasi Dukungan Untuk Paslon No 2

Relawan GPS berfoto bersama usai Deklarasi untuk Prabowo dan Sandiaga Uno. Foto: Agungelang/suarakarya.id
17 November 2018 23:58 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Menjelang Pilpres 2019, beberapa relawan mulai mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungannya.

Kali ini, Relawan Go Prabowo-Sandi (GPS) mendeklarasikan dukungan ke capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka yakin dapat mengantarkan Prabowo-Sandiaga memenangi Pilpres 2019.

"Hari ini saya akan katakan bahwa GPS nggak pernah ragu menata Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI. Satu yang saya pesankan bahwa keikhlasan, telakat bulat adalah benteng kita dari masalah yang kita hadapi," kata Ketua GPS, Gumilar Yo, di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2018).

Dalam acara deklarasi itu, juga dihadiri Ketua GPS dari 34 provinsi. Hadir juga perwakilan Koordinator GPS Malaysia yang juga hadir.

Gumilar menyebut 4 bulan lalu relawan-relawan di GPS baru bertemu di media sosial. Kemudian, mereka sepakat untuk mendeklarasikan dukungan hari ini dan menggelar rapat koordinasi seluruh relawan GPS. 

"Kita paham memperjuangkan keyakinan akan sangat sulit, tapi ketika kita bersama kita mampu melewati semua kesulitan itu. GPS akan menjadi relawan yang paling tangguh, relawan terdepan menangkan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Deklarasi dukungan dibacakan serentak oleh para relawan dan Ketua GPS yang hadir. 

Deklarasi dukungan kemudi dibacakan serentak oleh relawan. Ketua-ketua GPS setiap daerah memimpin pembacaan deklarasi itu.

"Kami koordinator wilayah Go Prabowo-Sandi seluruh Indonesia dengan ini bersumpah memperjuangkan kemenangan Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Bapak Haji Sandiaga Uno sampai tetes darah penghabisan," ujar relawan GPS serentak saat membacakan deklarasi dukungan.

Editor : Gungde Ariwangsa SH