logo

Tim Alpha Zona NTT Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Tim Alpha Zona NTT Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Acara Deklarasi dan Pelantikan Tim Alpha Relawan Jokowi-Amin. Selasa, 6 November 2018. Bertempat di Gedung Millenium Hall Kota Kupang ,NTT.
06 November 2018 22:41 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - KUPANG, NTT: Setelah di Bali, Jakarta, Hong Kong, Batam, Papua dan beberapa kota lainnya, Tim Alpha Relawan Capres dan Cawapres Jokowi Maruf Amin 2019 kembali melakukan deklarasi Tim Alpha untuk zona NTT yang bertempat di Gedung Millenium Hall, Kupang, NTT Selasa (6/11/2018). 

Deklarasi itu dihadiri tidak kurang dari 5.000 pekerja dari berbagai sektor termasuk mahasiswa.

Deklarasi juga sekaligus melantik pengurus Tim Alpha Zona NTT di 21 Kabupaten se-Provinsi Kupang dan Kota NTT. Tim ini diKetuai oleh Johanis J Masse. 

Pembacaan Deklarasi pemenangan Jokowi Amin dipimpin oleh Rayen Pono diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

??????Dalam kesempatan itu Rieke Diah Pitaloka, Ketua Nasional Tim Alpha mengajak rakyat NTT untuk mendukung Jokowi kembali sebagai Presiden pada Pilpres 2019.

“Jokowi ingin rakyat Indonesia yang menang dengan mewujudkan Indonesia sebagai Negara Industri yang tidak meninggalkan karakter sebagai negara agraris," ujar Rieke. 

Tm Alpha berkomitmen berjuang bersama Jokowi membangun industri di NTT dengan melibatkan rakyat. Industri yang kelak dirumuskan dan dibangun di NTT terutama industri pangan dan pariwisata.

Berikut rekomendasi Tim Alpha Zona NTT:

1. Berjuang bersama Jokowi Amin untuk #IndonesiaTetapPancasila dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia

2. Berjuang bersama Jokowi Amin untuk mewujudkan terbentuknya Badan Riset dan Inovasi Nasional sebagai basis pengambilan kebijakan pembangunan menuju Indonesia sebagai Negara Industri, dengan memprioritaskan industri pangan dan Pariwisata untuk Provinsi NTT

3. Bersama Jokowi Amin berjuang untuk pengangkatan PNS Pekerja di Pemerintahan yang berstatus Honorer (K2 dan Non K), Kontrak, Pegawai Tidak Tetap, Pegawai Tetap Non PNS yang berkeadilan melalui Revisi UU ASN

4. Berjuang bersama Pemerintah dan DPRD Provinsi NTT, Pemerintah Daerah dan DPRD Kota dan Kabupaten se Provinsi NTT untuk mengalokasikan anggaran Provinsi/Kabupaten dan Kota se NTT untuk tambahan insentif dan  5 jaminan sosial, yaitu Jaminan Kesehatan, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kematian (paling tidak anggaran Jaminan Kesehatan) bagi  pegawai berstatus Honorer (K2 dan Non K), Kontrak, Pegawai Tidak Tetap dan Pegawai Tetap Non PNS di yang bekerja di lingkungan Pemda Provinsi NTT, Kota dan Kabupaten se Provinsi NTT.

5. Berjuang memenangkan Jokowi-Amin pada Pemilihan Presiden 2019 dengan terus menggelorakan semangat gotong royong, persaudaraan dan solidaritas ***