logo

Gun N Roses Siap Hibur Masyarakat Indonesia

Gun N Roses Siap Hibur Masyarakat Indonesia

Adib Hidayat bersama dengan awak media dan tim meninjau Lokasi panggung di Guns N’ Roses, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selasa, Selasa (6/11/2018) sore.
06 November 2018 18:15 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Band Legendaris Gun N Roses sudah sampai di Jakarta siang tadi Selasa,(6/11/2018) melalui Bandar Udara Soekarno-Hatta. Hal ini disampaikan oleh Adib Hidayat, selaku perwakilan promotor konser Gun N Roses: ‘Not In This Time Lifetime Tour’.

"Mereka sudah mendarat di Jakarta, ini adalah reuni mereka 3 personil mereka akan hadi disini untuk menghibur," kata Adib dalam jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Adib menuturkan, persiapan konser sudah 80 persen. Selain itu, awak media juga dipersilahkan untuk melihat persiapan tersebut. 

Tak hanya itu, sesuai jadwal katanya para personil GnR akan melakukan Sound Cek pada esok hari. 

Menurut Samantha Tjovolos perwakilan promotor Third Eye Management, Menjelang konser pada Kamis (8/11/2018), para personel antusias dan siap menyajikan aksi panggung terbaik. “Mereka sangat antusias, rileks dan siap untuk bermain,” kata Samantha Tjovolos.

Dalam konser reuni ini Guns N’ Roses akan tampil dalam formasi lengkap. Mereka adalah Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), and Melissa Reese (keyboard). 

Editor : Laksito Adi Darmono