logo

Golkar Gelar Pelepasan 575 Caleg DPR RI Dan 106 DPRD DKI

Golkar Gelar Pelepasan 575 Caleg DPR RI Dan  106 DPRD DKI

Airlangga Hartarto secara Simbolis memberikan Atribut Partai pada acara Pelepasan 575 Caleg DPR RI dan 106 Caleg DPRD DKI Jakarta. Foto: Agungelang/suarakarya.id
23 September 2018 18:30 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Menuju Pileg 2019 mendatang, Partai Golkar menggelar pelepasan dan pembagian Atribut partai secara simbolis kepada 575 Caleg DPR RI dan 106 DPRD DKI Jakarta untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, acara ini digelar bersamaan dengan dimulainya Kampanye Nasional.

"Nah Golkar melakukan acara ini apel kesiapan seluruh caleg partai Golkar tingkat nasional ditambah DKI Jakarta untuk menunjukan partai Golkar merupakan partai pertama yang melakukan ini dan menunjukan kesiapan partai golkar menghadapi Pileg dan Pilpres," kata Airlangga, di Kantor DPD DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Abu Rizal Bakrie, Sekjen PG Lodewijk F Paulus, Bendahara DPP PG Robert J Kardinal, Ketua Fraksi PG DPR RI Melchias Marcus Mekeng, Sesepuh Partai Golkar Theo Sambuaga serta kader dan Timses masing-masing caleg.

Selain itu, Airlangga juga menyampaikan pesan kepada caleg yang hadir untuk mendorong beberapa program yang akan memenangkan hati rakyat agar partai Golkar mendapat kemenangan di Pileg 2019.

"Jadi dalam tim nasional kita diberbagai daerah, kunci kader partai Golkar memimpin daerah sehingga tadi pagi kami kampanye bersama pak presiden untuk calon nomor 1 pak Jokowi-Maruf. Sekarang ini seluruh kekuatan memenangkan caleg-caleg yang didukung partai Golkar," ujarnya.

 

Editor : Yon Parjiyono