logo

Rico Sinaga: Warga Muslim Jordania Doakan Prabowo-Sandi Pimpin Indonesia

Rico Sinaga: Warga Muslim Jordania  Doakan Prabowo-Sandi Pimpin Indonesia

Ketua Amarta M Rico Sinaga yang sedang menjalani wisata relegius ke Jerusalem.
23 September 2018 14:05 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Masyarakat muslim Jordania sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Doa warga negeri mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi itu seperti dikatakan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga yang sedang berada di Jordan untuk perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

"Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres," katanya.

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

"Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2. Itu dua jari feace Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo," ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada Suarakarya.id, Minggu (23/9/2018) .

Editor : Yon Parjiyono