logo

Raffi Ahmad Dan Gigi Bikin Label Kekinian Libatkan Musisi 90an

Raffi Ahmad Dan Gigi Bikin Label Kekinian Libatkan Musisi 90an

Musisi era 90 an berkumpul di
17 September 2018 11:11 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Presenter Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina (Gigi) membuat kejutan dengan sebuah bisnis baru yang melibatkan musisi  era 90 an

Para musisi seperti personil Element, Java Jive, Bragi, Candil, Lingua, Bunglon, Caffein, Anto Hoed dan Alexa segera berkolaborasi di RANS Music.

"Bisnis ini pimpinannya Gigi, kami ingin menyuguhkan sajian istimewa untuk para pecinta musim Tanah Air. Langkah awalnya ya malam ini musisi musisi yang pernah legend dan gua ngefans, kumpul di sini untuk seru seruan ," kata Raffi  dalam jumpa pers RANS The Legends The New Music Energy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu malam,16 September 2018.

Raffi belum bersedia menyebut bentuk kerja sama yang dimaksud. "Masih rahasia, ini mau coba gue bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend, ada Mas Anto Hoed, ada kang Ferdi (Element). Mungkin di awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan," tutur Raffi.

Intinya, kata Raffi, pihaknya berharap musik Indonesia bisa kembali menjadi idola di negerinya sendiri.

"Musik enggak akan mati dimakan usia. Kaya Coldplay lagunya bisa dinikmati dari semua umur. Kalau sekarang acara musik kurang dangue punya statergi baru kayak gini," kata ayah dari Raffatar ini.

Didi 'Element' menerangkan maksud berkumpulnya seluru band papan atas Indonesia ini adalah untuk membangkitkan musik era 90an. "Intinya masih banyak lagi lah pokoknya. Kita mau konsepnya naikin lagi yang legend-lagend. Karena Raffi kupingnya jadul sukanya legend, jadinya kita berkumpul," kata Didi.