logo

Bukan Pencitraan ! Sandiaga Melayani Warga Makan Di Gedung Muhammadiyah

Bukan Pencitraan ! Sandiaga Melayani Warga Makan  Di Gedung Muhammadiyah

Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno melayani warga yang akan makan siang di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/09/2019). (Antara)
14 September 2018 16:54 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Ketua Umum Pengurus Pusat  (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak melayani warga yang akan makan siang di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).     

Warga dari kaum dhuafa usai menunaikan shalat Jumat sudah berbaris di dekat mobil Warung Dhuafa yang sudah berada di halaman Gedung PP Muhammadiyah.    

Sandiaga terlihat melayani warga dengan memberikan menu berupa mie dan ayam goreng langsung ke piring - piring warga.     

Dahnil mengatakan mengatakan kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini untuk bersilaturahim dan sekalian diajak melayani makan warga, dimana kegiatan tersebut sudah berjalan selama empat tahun.   

"Tadi pas saya ajak, pak Sandi takut, takut apa? Karena takut dianggap pencitraan. Saya bilang ini pekerjaan rutin PP Pemuda Muhammadiyah, jadi kalau sudah rutin bukan pencitraan jadi kebiasaan," kata Dahnil.    

Sementara itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih, karena diajak melayani di warung Dhuafa.       

"Kita lihat antrian masih mengular. Ini merupakan salah satu keberpihakkan ke rakyat kecil," kata Sandiaga.

Dia merasakan betul pengalaman luar biasa bisa berinteraksi ke rakyat. Masih banyak yang mengeluh pada kondisi ekonomi sekarang.     

"Tapi saat ini bukan untuk mengeluh. Harus berani untuk perbaikan, agar arah ekonomi kita baik ke depan," kata Sandiaga seperti dikutip Antara. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto