logo

Penyanyi Cilik Rayvelin, Kolaborasi Bareng Bowo Tik Tok 

Penyanyi Cilik Rayvelin, Kolaborasi Bareng Bowo Tik Tok 

Penyanyi Rayvelin bersama dengan Bowo Tik Tok.
07 September 2018 13:35 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Beberapa waktu lalu, muda-mudi Indonesia menggandrungi aplikasi Tik Tok. Dengan ramainya pengguna aplikasi tersebut maka muncullah salah satu bocah yang terkenal karenanya. Dia adalah Bowo Alpenliebe, santar ditelinga dengan sebutan Bowo Tik Tok.

Kehadiran Bowo Tik Tok ternyata mengundang banyak reaksi dari sejumlah kalangan. Ya, lantaran videonya yang viral, Bowo sempat menjadi tren di media sosial. Tak sedikit remaja yang ngefans dengan Bowo, salah satunya adalah Rayvelin.

Tergila-gila dengan Bowo, gadis cilik berusia 8 tahun ini berusaha untuk bertemu langsung dengannya. Bahkan Rayvelin menjadikan Bowo sebagai model di video klip terbarunya yang berjudul ‘Lagi Lagi Tik Tok’.

Di video klip ‘Lagi Lagi Tik Tok’ Bowo dan Rayvelin bernyanyi bersama. Di beberapa scene, Bowo terlihat menggendong Rayvelin. “Ini zaman Tik Tok, lagi-lagi Tik Tok, tua muda alay-alay narsis di Tik Tok” begitu penggalan lirik lagu Lagi Lagi Tik Tok ciptaan Don Kinol dibawah naungan Pelangi Record.

Video klip Rayvelin yang diunggah di Youtube lewat akun Pelangi Record sudah ditonton 8.583x. Dan tak sedikit komentar yang diberikan dari fans Rayvelin yang tersemat dalam postingan tersebut.

Rayvelin bukanlah nama baru dalam industri musik anak-anak. Di usianya yang baru menginjak 4 tahun, Ray pernah merilis sebuah album berisikan 10 lagu. Bocah kelahiran Surabaya, 15 Maret 2010 ini memang sangat menyukai musik. Bahkan bakat musiknya telah terlihat sejak ia masih berusia 2 tahun.

Dibalik eksistensi Rayvelin, ada sebuah nama yang tak asing. Titta Rizki, ibunda Rayvelin yang juga seorang penyanyi yang menjadi orang dibelakang layar Rayvelin. Titta sendiri pun masih aktif sebagai penyanyi hingga sekarang, terbukti dengan single terakhirnya yang berjudul Jatuh Cinta Lagi. Juga ada lagu berjudul Masa Bodo dan masih banyak lainnya.

Titta saat ditanya mengenai kepiawaian Rayvelin mengatakan bahwa sang anak memang sudah memiliki bakat. “Dari kecil kan dia udah sekolah khusus vokal. Nah, dari situ dia sudah mulai suka nyanyi. Dia sudah bisa main piano,” kata Titta.

Kembali ke Rayvelin, Titta menceritakan single terbaru putrinya itu sebagai refleksi dari fenomena aplikasi Tik Tok dan kehadiran Bowo yang menjadi perhatian saat itu. Dan yang terpenting, masih kata Titta, lagu Rayvelin ini sebagai pesan untuk mengajak anak supaya tidak melupakan belajar.

“Lagunya menceritakan sekarang jaman sosmed Tik Tok tapi ada hal daripada itu mengajak anak supaya jangan lupa belajar. Intinya lagu ini mengajak anak supaya belajar nomer satu”, ucap Titta.

Cerita diballik pembuatan video klip Lagi Lagi Tik Tok, Titta mengatakan proses shooting cukup memakan waktu, dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore di Taman Bunga Nusantara, Jawa Barat.

“Kendalanya, namanya anak-anak, shoot nggak mau diatur dan banyak permintaan. Sebelum shoot pengen naik perahu dulu muter – muter sama Bowo. Gampang diatur Bowonya ketimbang Rayvelinnya," tutur Titta.

Penasaran bagaimana aksi Rayvelin dan Bowo di video klip Ravelin? Bisa dilihat di channel Youtube Pelangi Record atau di Instagram Rayveline yakni @rayvelin_15.