logo

Gagal Sabet Emas, SidoMuncul Jadikan Fajar-Ria, Bintang Iklan Kuku Bima Energi

Gagal Sabet Emas, SidoMuncul Jadikan Fajar-Ria,  Bintang Iklan Kuku Bima Energi

Direktur SidoMuncul, Irwan Hidayat didampingi putri sulung, Maria Reviani Hidayat, Wakil Direktur Marketing SidoMuncul melihat langsung syuting iklan Kuku Bima Energi yang dibintangi due atlet badminton peraih medali perak Asian Games 2018, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrian (Ist)
05 September 2018 23:59 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - TANGERANG: Meski hanya mampu menyabet medali perak pada cabang olahraga (cabor) bulutangkis dalam perhelatan Asian Games 2018 lalu, atlet Merah Putih, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrian mendapat kepercayaan dari PT Industri Jamu dan Farmasi SidoMuncul, Tbk sebagai bintang iklan terbaru Kuku Bima Energi (KBE).

SidoMuncul mengendors duet pebulutangkis berprestasi ini sebagai brand KBE dalam iklannya karena semangatnya yang tak kenal lelah dan menyerah sejak babak penyisihan hingga final, salah satu cabor andalan Indonesia ini.

“Saya menghargai upaya Fajar dan Rian untuk pencapaian terbaiknya sampai saat ini meski hanya meraih perak. Itu juga karena demi membanggakan Indonesia. Jadi kalau atlet peraih emas sudah kebanjiran apresiasi dari berbagai pihak. Maka kami tak melewatkan dan melupakan eforia kebahagiaan mereka lainnya. Peraih perak pun patut kita apresiasi," ujar Direktur SidoMuncul Irwan Hidayat, di kantornya, bilangan Cipete, Rabu (5/9/2018).

Apalagi, kata Irwan, mereka masih muda tetapi sudah harus mengorbankan waktu dan tenaganya untuk terus berlatih keras demi membela kehormatan Merah Putih.

Fajar dan Rian, sebelumnya juga telah membanggakan Indonesia di berbagai kejuaraan bulutangkis internasional. Energi keduanya saat bertanding sungguh luar biasa, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lainnya untuk terus bersemangat meraih impian.

Irwan mengatakan, sebagai brand ambassador Kuku Bima Energi, Fajar dan Rian diharapkan dapat merepresentasikan produk Kuku Bima Energi sebagai minuman berenergi yang bisa menambah semangat juara dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kedua atlet badminton ini menjalani proses syuting di Candra Wijaya International Badminton Club, Tangerang, pada Senin lalu (3/9/2018).

Iklan ini, jelas Irwan, menceritakan tentang permainan bulutangkis, sang juara, Fajar dan Rian, yang akan menunjukkan bagaimana konsentrasi itu dibangun, kecekatan, kerja sama, dan strategi saat bertanding hingga mencapai puncak kemenangan.

Dipilihnya Fajar dan Rian sebagai bintang iklan produk Kuku Bima Energi karena keduanya merupakan pemain bulutangkis kelas internasional

Disela-sela kegiatan syuting, Kuku Bima Energi SidoMuncul, Irwan Hidayat yang didampingi putri sulungnya, Maria Reviani Hidayat yang kini dipercaya sebagai Wakil Direktur Marketing SidoMuncul, memberikan hadiah bagi Fajar dan Rian dengan memberangkatkan haji bagi orang tua mereka.

Apresiasi dengan trotal nilai Rp150 juta ini secara simbolis diserahkan oleh Direktur SidoMuncul Irwan Hidayat kepada orang tua Fajar dan Rian.

Hadiah ini diberikan karena sebelum perhelatan Asian Games 2018, keduanya memiliki nazar akan memberangkatkan orang tua mereka melaksanakan ibadah haji jika mendapatkan medali emas.

Namun, saat laga final nomor ganda putra badminton Asian Games, Fajar dan Rian, hanya sanggup menyabet medali perak, meski kedua ganda andalan Tim Garuda itu sudah diatas angin dengan posisi match point.

Irwan menyebut, meski capaian tak bisa emas, namun dibalik itu, Tuhan telah memberikan keputusan, rezeki dan berkah lainnya yang tidak diduga juga sebelumnya***

Editor : Gungde Ariwangsa SH