logo

Dance Tonight; Bunga Citra Lestari Bangga Jadi Trending Topic Di Korea Selatan

Dance Tonight; Bunga Citra Lestari Bangga Jadi Trending Topic Di Korea Selatan

Bunga Citra Lestari saat ditemui dalam acara The Palace National Jeweler di Summarecon Mall Bekasi, Selasa (4/9/2018). (Antara)
05 September 2018 05:14 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - BEKASI: Penampilan Bunga Citra Lestari pada acara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) lalu rupanya cukup menyita perhatian. Bahkan BCL yang membawakan "Dance Tonight", sebagai salah satu lagu tema Asian Games menjadi trending topic di Korea Selatan.

Istri dari Ashraf Sinclair ini mengaku bangga sekaligus tidak menyangka penampilannya pada acara penutupan Asian Games 2018 bisa menjadi trending topic di luar negeri.

"Aku juga nggak ngerti ya ternyata aku lihat dapat banyak direct messagejuga ke aku yang ngomong, mungkin ternyata musiknya cocok dengan selera di Korea, jadi kalau jadi trending topic, buat aku bangga dan nggak pernah menyangka," ucap Bunga Citra Lestari saat berbincang dalam acara The Palace National Jeweler di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Selasa (3/9/2018).

Namun lebih dari itu, menurut BCL bisa terlibat dalam acara penutupan Asian Games 2018 merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi acara tersebut tak hanya disaksikan penonton dalam negeri saja, melainkan juga seluruh dunia.

"Aku ngerasa bisa terlibat dalam acara Asian Games aja sudah sebuah kebanggaan dan itu juga kan ditonton bukan hanya di Indonesia, tapi juga seluruh Asia, mungkin dunia," katanya seperti dikutip Antara.

Perhiasan

Bunga Citra Lestari ternyata sangat suka mengenakan perhiasan dalam setiap aktivitasnya. Baginya perhiasan bukan sekadar aksesoris saja, namun juga jadi kunci penampilan.

Ia paling suka dengan perhiasan bernuansa klasik untuk dipadupadankan dengan busana yang dikenakannya dalam beraktivitas.

"Aku setiap beli perhiasan pasti cari yang klasik, yang long lasting, bentuknya mungkin memang lebih traditional look, yang bisa dipakai dengan berbagai macam jenis outfitkarena bisa buat lebih modern dan santai," ucap Bunga Citra Lestari saat ditemui dalam acara The Palace National Jeweler di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Selasa.

Wanita yang akrab disapa BCL ini mengaku tidak sembarangan dalam memilih perhiasan yang akan dikenakan. Ia selalu memilih perhiasan yang sesuai dengan karakternya.

"Tapi emang buat aku yang paling penting kita harus melihat karakter kita seperti apa dan kayak jodoh juga sih perhiasan itu, jadi kita harus mencari yang cocok dengan karakter kita, yang menggambarkan diri kita," kata BCL.

BCL bahkan punya banyak koleksi perhiasan mulai dari anting, kalung, hingga cincin. Selain untuk menunjang penampilan, perhiasan juga bisa menjadi investasi di masa depan.

"Aku mencintai perhiasan itu emang salah satunya untuk investasi juga karena di keluarga aku, turun temurun pasti ada perhiasan orangtua yang diwariskan ke anak-anaknya," katanya. ***
 

Editor : Dwi Putro Agus Asianto