logo

Panther Energy Support Film Wiro Sableng Dengan Produk Edisi Terbatas

Panther Energy Support Film Wiro Sableng Dengan Produk Edisi Terbatas

Panther Energy Support Film Wiro Sableng
31 Agustus 2018 18:30 WIB
Penulis : Ahmad Syukri

SuaraKarya.id - BANDUNG: Film Wiro Sableng yang tengah tayang di bioskop-bioskop Indonesia saat ini mendapat support dari minuman energi siap saji, Panther Energy.

Karakter wiro sableng yang tangguh dan kuat menjadi  representasi dari Panther Energy yang juga memiliki karakter yang sama, yakni Kuat, Tangguh dan Praktis.  

Brand Manager Panther Energy Reynaldo Sunyata mengatakan sebagai produk lokal Indonesia, tentu saja Panther Energy juga memberikan dukungan penuh terhadap perfilman Indonesia.

 “Wiro dikenal sebagai pendekar yang sableng. kuat, tangguh, sakti dan berdaya tahan tinggi. Karakter Wiro ini, sangat sesuai dengan Panther Energy. Oleh karenanya, ketika mendapat proposal film Wiro Sableng, Panther Energy sangat menyambut baik,” kata Reynaldo dalam konferensi pers di Bandung, Jumat (31/8/2018).

Sebagai bentuk nyata dari dukungan tersebut, kata dia, bersamaan dengan dirilisnya film Wiro Sableng, Panther Energy meluncurkan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng dengan menampilkan karakter Wiro Sableng pada kemasannya.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap sesama produk lokal hasil karya anak bangsa. Selain itu, kami percaya bahwa peletakkan karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat fungsi dan manfaat dari produk Panther Energy,” jelas Reynaldo.

 

Dukungan ke film ini juga dilakukan melalui berbagai aktivitas digital,seperti above the line, dan activations. Salah satu aktivitas yang dilakukan adalah Meet and Greet pemain Wiro X Pemain Persib.

“Seperti yang telah kita ketahui, di Jawa Barat, dan di kota Bandung, pada khusunya. Persib memiliki banyak sekali fans setia, oleh karenanya kami merasa sangat tepat untuk mensosialisasikan film Wiro SabIeng dan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng ini, disini. Sebagai sesama produk lokal anak bangsa. sudah sepatutnya kita saling memberi dukungan,” jelas Reynaldo.

Editor : B Sadono Priyo