logo

Teco Rindukan Dukungan Besar Suporter

Teco Rindukan Dukungan Besar Suporter

Tim Persija sebelum berlaga.
09 Agustus 2018 22:03 WIB
Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - JAKARTA : Pelatih Klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra, berharap timnya dapat secepatnya kembali bermarkas di Jabodetabek. Ini lantaran ia merasa atmosfer penonton lebih ramai untuk menonton langsung pertandingan timnya.

Sebelumnya, Persija sempat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Pakansari. Akan tetapi, kedua lokasi tersebut tak bisa digunakan karena adanya Asian Games 2018.

Alhasil, Persija harus mencari stadion lain untuk menjamu lawan-lawannya. Stadion Sultan Agung, Bantul, yang jadi pilihan Macan Kemayoran.

Selama berkandang di Stadion Sultan Agung, Persija mempunyai torehan positif. Ismed Sofyan dan kawan-kawan, hanya mengalami satu kekalahan dari tiga laga yang dimainkan di Liga 1 2018.

"Di Bantul stadion dan lapangan sangat bagus. Kita senang main di sini sangat terima kasih. Tentunya saat bermain kandang suasana bermain layaknya tandang mungkin buat pemain kasihan," kata juru latih yang karib disapa Teco ini.

"Selain itu ketika main di Jakarta dukungan suporter luar biasa semangat pemain lebih. Tapi sekali lagi kita siap mengakhiri dua laga di Bantul dengan hasil bagus," tambahnya.

Persija bakal memainkan dua laga di Stadion Sultan Agung yakni melawan Persikabo Bogor pada Piala Indonesia. Serta yang terakhir menghadapi klub PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018.

Editor : B Sadono Priyo