logo

Harmoni Pasar Klewer Tampilkan Musisi Berkelas

Harmoni Pasar Klewer Tampilkan Musisi  Berkelas

Harmoni Pasar Klewer akan digelar di Balai Kota Solo, Jumat-Sabtu (3-4/8/2018)
01 Agustus 2018 23:11 WIB
Penulis : Endang Kusumastuti

SuaraKarya.id - SOLO: Pagelaran Harmoni Pasar Klewer akan digelar di halaman Balai Kota Solo, Jumat-Sabtu (3-4/8/2018). Pertunjukan tersebut juga berkolaborasi dengan Pemilihan Putra Putri Solo 2018.

Selama dua hari pertunjukan Harmoni Pasar Klewer tersebut akan menghadirkan sejumlah musisi terkenal. Seperti Dwiki Darmawan, Tulus, Glenn Friedly, Kahitna, Raisa, Ipank Lazuardi, serta Via Vallen.

"Di area pertunjukan juga ada pameran produk-produk UMKM dari Kota Solo. Semua transaksi menggunakan kartu Brizzi," jelas Kepala Bank BRI Solo, Bambang Purwanto, kepada wartawan di Balai Kota Solo, Rabu (1/8/2018).

Untuk pertunjukan tersebut, BRI secara khusus menerbitkan Brizzi dengan gambar Putra Putri Solo. Pertunjukan Dwiki Darmawan dalam Harmoni Pasar Klewer tersebut juga menjadi world tour nya musisi tersebut.

"Dwiki pernah merilis album Pasar Klewer dan album tersebut dikenal di banyak negara," katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Putra Putri Solo, R.Ay.Febri Dipokusumo mengatakan malam grand final Putra Putri Solo akan dilaksanakan Sabtu (4/8/2018).

"Kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan e-money," ujarnya.

Pada malam grand final Putra Putri Solo tersebut akan tampil musisi Dwiki Darmawan. Serta penampilan Ipank Lazuardi dan Glenn Friedly.

"Saat ini sudah memasuki karantina menjelang final. Pada grand final tersebut juga dihadiri Putri Indonesia Pariwisata serta duta wisata dari berbagai daerah," paparnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Solo, Hasta Gunawan menambahkan pertunjukan tersebut akan dimulai pukul 15.30 hingga 00.00 WIB.

"Untuk masuk ke arena pertunjukan, penonton harus membayar dengan membeli kartu Brizzi," tambahnya.

BRI akan mencetak 10 ribu kartu Brizzi edisi Harmoni Pasar Klewer. Untuk menonton satu hari penonton bisa membeli seharga Rp30 ribu dan akan mendapatkan saldo sebesar Rp10 ribu. Sedangkan untuk dua hari pertunjukan seharga Rp50 ribu dengan saldo sebesar Rp30 ribu. Panitia telah menyiapkan loket pembelian kartu Brizzi di Balai Kota Solo. ***

Editor : Pudja Rukmana