logo

Terkait Cawapres Jokowi, Airlangga: Kita Serahkan, Lillahi Ta'alla

Terkait Cawapres Jokowi, Airlangga: Kita Serahkan, Lillahi Ta'alla

Airlangga bersama Habib Novel Salim Jindan di Ponpes Al Fachriyah. Foto: Agung Elang/suarakarya.id
11 Juli 2018 19:35 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto sowan ke Habib Jindan Bin Novel di Pondok Pesantren Al Fachriyah Tangerang Banten. Usai pertemuan ketika ditanya soal kans cawapres, ia enggan berkomentar lebih jauh, ia mengaku pasrah, menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. 

"Ini bukan soal optimis atau yakin, soalnya kita serahkan ke Lillahi Ta'ala," kata Airlangga, Rabu (11/7/2018), di Pondok Pesantren Al Fachriyah, Tangerang Banten.

Airlangga menegaskan, dirinya dan Habib Jindan sepakat menjelang Pilpres 2019 menjaga agar masyarakat tak terbelah. Airlangga dan Habib Jindan telah sepakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Kami tidak menghendaki bangsa ini terpecah. Harus tetap terus menyatu dan tenang. Kita tak setuju adanya pembelahan opini dan umat. Kita terus jaga supaya kondusif," tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut Habib Jindan turut mendoakan Airlangga menjelang Pilpres 2019.

"Kita mendoakan semua, semua orang untuk menjadi lebih baik lebih taqwa lebih istiqomah memberikan manfaat kepada semua masyarakat," ujar Habib Jindan.

Habib Jindan mengaku akan selalu mendoakan orang-orang yang memiliki niat baik. "Semua yang niat baik, kita cinta kepada mereka dan kita doakan mereka untuk memberikan kebaikan, insyaAllah," ucapnya. 

 

Editor : Laksito Adi Darmono