logo

Airlangga Ajak Habib Dukung Pemerintah Dalam Menjaga Kesejukan Masyarakat

Airlangga Ajak Habib Dukung Pemerintah Dalam Menjaga Kesejukan Masyarakat

Airlangga bersama Habib Novel Salim Jindan dan para Santri Ponpes Al Fachriyah. Foto: Agung Elang/suarakarya.id
11 Juli 2018 18:40 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi ke Pondok pesantren Al Fachriyah bertemu dengab Habib Novel Salim Jindan. 

Airlangga mengatakan, salah satu tujuannya bersilaturahmi ingin meminta habib untuk mendukung pemerintah dalam menjaga kesejukan di masyarakat.

"Pertemuan silaturahmi, waktunya tepat apalagi Habib sangat mendukung kesejukan di masyarakat. Kami bersilaturahmi terkait ke depan ini kan banyak kegiatan-kegiatan yang diharapkan para habib bisa mensupport pemerintah," ucap Airlangga, di Pondok Pesantren Al Fachriyah, Jalan Prof DR Hamka, Larangan Selatan-Larangan Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Airlangga menyebutkan, sangat mengapresiasi dakwah yang dilakukan oleh Habib yang membawa kesejukan dan menjaga iklim sehat dalam masyarakat.

"Habib ini sangat sejuk dan kerap mengirim pendakwah ke daerah perbatasan. Baik di Aceh maupun di papua, tentu kita apresiasi, dan diharapkan kita bisa support," Tuturnya.

Sementara itu, Habib Novel Salim Jindan mengatakan memang tugas seorang Habib untuk menjaga keamanan, kesejukan, dan kedamaian didalam masyarakat.

"Bukan hanya saat ini, tapi sampai nanti. Itu tugas kita semua, harus punya peran menjaga keamanan, tidak mengganggu hewan apalagi manusia," ujarnya.

Selain itu, Habib juga mendoakan semoga kedepannya lebih baik lagi. "Kita doakan semua. Kita doakan untuk lebih baik," katanya.

Editor : Dwi Putro Agus Asianto