logo

Instruksikan Gubernur Anies Sterilkan Monas Diapresiasi

Instruksikan Gubernur Anies Sterilkan Monas Diapresiasi

Taman Monas Harus Steril
11 Juli 2018 08:29 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Wisata  Taman Monomen Nasional (Monas) akhirnya menjadi perhatian khusus Gubernur Anies Baswedan terhadap lokasi ini yang sudah tidak terib dari banyaknya para PKL dan Jukir Liar.

Arahan Gubernur Anies mulai malam ini harus di sterilkan selama 24 jam, mengingat kawasan ini harus lebih nyaman. kata Anies. Selasa (10/7/2018).

Aduan masyarakat telah menjadi perhatian dirinya terhadap keberadaam Monas sebagai wisata bagi warga di Jakarta itu harus indah, tertib, serta menjamin kelangsungan ketertiban umum harus di jalankan, demikian bunyi arahan Anies.

Sementara itu, dilokasi Monas nampak Kasatpol PP DKI Wahyu Yani Purwoko bersama jajaran Satpol PP bersama petugas gabungan berjaga hingga 24 jam dalam pemenuhan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pengamatan Suarakarya.Id di lapangan, sejak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih menjadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI pada Pilkada 2017, kawasan ini dalam kondisi semrawut.

Ratusan PKL dan juru parkir luar membuat lokasi Ikon Jakarta ini kotor dan tidak tertib. "Instruksi Gubernur Anies ini sudah tepat  dan pantas diapresiasi untuk mengembalikan citra Monas sebagai tempat wisata dan ikon Ibu Kota. Kondisi Monas harus stetil dan tertib," kata Ketua Amarta M Rico Sinaga kepada Suarakarya.id, Rabu (11/7/2018).

Editor : Yon Parjiyono