logo

Via Vallen Nonton Langsung Laga Timnas U19 Tanding Lawan Singapura

Via Vallen Nonton Langsung Laga Timnas U19 Tanding Lawan Singapura

Foto: Screenshot Instagram.
04 Juli 2018 05:47 WIB
Penulis : Pudja Rukmana

SuaraKarya.id - JAKARTA: Rupanya Artis Via Vallen punya perhatian khusus terhadap olahraga Indonesia, khususnya sepakbola. Betapa tidak?

Ia hadir di antara ribuan penonton yang memadati Gelora Delta Sidoarjo untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia U-19 vs Singapura di Piala AFF U-19, Selasa (3/7/2018) malam WIB.

Hal ini diketahui tak hanya dari laporan sejumlah media online yang meliput acara pertandingan Timnas U19 vs Singapura yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Timnas. Namun, juga dari unggahan video dan foto Via di Instagram pribadinya, @viavalen saat meramaikan kemenangan Indonesia di GOR Sidoarjo.

"Gud joob Garuda Mudaaaaaa
Smoga gor sidoarjo Jadi saksii kemenangan Timnas Indonesia Lagiii," tulis Via Vallen pada keterangan video unggahannya.

Pada foto unggahan lainnya, Via menulis:

"Untuk sementara 4-0 buat Indonesia 
Indonesiaaa #prokprokprokprokprok"

Sehari sebelum pertandingan Timnas U19 Vs Singapura, Via Vallen juga mengunggah foto dirinya saat dalam suatu acara resmi. Pada keterangan fotonya itu, ia menulis, 

"Semoga besok timnas U 19 nya dapet 3 point lagi ya coach."

Dari laporan Okezone, penyanyi dangdut asal Sidoarjo ini datang bersama lima orang anggota keluarganya. Via datang tak lama setelah kick off babak pertama berlangsung dan lekas menuju tribun VIP.

Perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini menempati sektor VIP 1 berderet bersama-sama keluarganya. Via yang memakai kemeja merah duduk diapit oleh sang ayah dan saudara laki-lakinya. Sang ayah duduk di kanannya dengan mengenakan pakaian putih bertuliskan Indonesia dengan topi warna putih.

Sementara itu, di kanan sang ayah terdapat saudara perempuan Via Vallen yang juga turut menyaksikan aksi anak asuh Indra Sjafri dalam laga kedua Piala AFF U-19. Kehadiran Via Vallen memang tak begitu menyita perhatian penonton di tribun VIP. Maklum saja, Via Vallen bersama keluarganya datang saat pertandingan sudah dimulai.

Vallen sendiri selama ini dikenal sebagai penggemar sepakbola. Ia kerap kali tertangkap kamera datang di stadion saat Timnas Indonesia berlaga. Di media sosial instagram miliknya, dia juga kerap mengunggah foto dukungan dan kata-kata penyemangat untuk Timnas Indonesia dan Manchester United yang menjadi tim favoritnya. ***

Editor : Pudja Rukmana