logo

Keuntungan Buat Sosial, Bulan Puasa Ayu Ting Ting Siap Jualan Dimsum Martabak

Keuntungan Buat Sosial,   Bulan Puasa Ayu Ting Ting Siap Jualan Dimsum Martabak

(ist)
13 Mei 2018 19:32 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Film Dimsum Martabak siap tayang perdana pada 15 Juni 2018. Namun RA Pictures merilis Official Video Klip “Hanya Kamu” Original Soundtrack film Dimsumartabak dan  food truck filmnya    pada Minggu (13/5/2018). Foodtruck akan menjual Dimsum dan Martabak sesuai dengan judul film yang diperankan  Ayu Ting Ting dan Boy William.

Dalam launching “Dimsum Martabak” ini pedangdut Ayu Ting-Ting akan beradu akting dengan penyanyi muda berbakat, Boy William. Melalui konferensi pers yang dihadiri sutradara Andreas Sullivan di  Warung Big Food, Cimone, Tangerang, diputar video klip soundtrack resmi 'Dimsum Martabak' yang  dinyanyikan oleh duet Ayu Ting-Ting dan Boy Wiliam berjudul 'Hanya Kamu'.

AyuTing-Ting sendiri mengaku kalau ia sempat "baper" (bawa perasaan) saat syuting dengan Boy William. "Aku baper sendiri, senyum-senyum sendiri liatnya," ungkap Ayu Ting Ting setelah melihat klipnya bersama Boy.

Film 'Dimsum Martabak' sendiri akan rilis pada 15 Juni 2018, atau tepat pada hari raya Idul Fitri tahun ini. Menjelang tayang perdana atau selama bulan Ramadhan, Ayu Ting Ting akan bersafari menjual Dimsum dan Martabak menggunakkan Foodtruck. Hasil keuntungan bisnis ini, kata Ayu Ting Ting akan disumbangkan ke panti asuhan dan anak yatim.