logo

Atasi Kemacetan Di Depok, Dadang Wihana Akan Kerja Sama Dengan Polresta

Atasi Kemacetan Di Depok, Dadang Wihana Akan Kerja Sama Dengan Polresta

Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik Dadang Wihana sebagai Kepala Dishub.
13 Maret 2018 22:49 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Dadang Wihana, yang baru saja menempati pos barunya, akan menjalin kerja sama dengan jajaran Polresta Depok untuk mengatasi masalah lalu lintas di Kota Depok, Jawa Barat.

Dia, tuturnya, akan fokus menjalankan program yang tertuang pada RPJMP Kota Depok. Program yang telah dijalankan oleh Kepala Dishub sebelumnya, Dadang mengatakan program yang sudah ada dan berhasil akan diteruskan dan di tingkatkan.

“Yang sudah dilakukan oleh Pak Gandara (pejabat lama) adalah baik, perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Sementara yang di nilai berdampak kurang baik, akan diperbaiki segera. Namun memang tidak bisa instan, semua ada proses,” ujarnya.

Salah satu permasalahan lalu lintas di Depok adalah kemacetan. Dadang mengungkapkan Dishub tidak bisa berjalan sendiri, harus menggandeng dengan mitranya, yakni Polresta Depok, khususnya Satlantas. Kedua belah pihak, ujarnya, bersama-sama memformulasikan program mengatasi kemacetan di Kota Depok dengan proses yang tidak bisa instan.

“Segala sesuatu yang instan tentu tidak akan berhasil dengan baik. Harus ada evaluasi agar sesuai dengan harapan semua,” tutur mantan Kepala Kantor Kesbangpol Depok ini.***

Editor : Gungde Ariwangsa SH