logo

Muscablub DPC Partai Hanura Kota Bandung Digelar Rabu Besok

Muscablub DPC Partai Hanura Kota Bandung Digelar Rabu Besok

13 Maret 2018 22:47 WIB
Penulis : Ahmad Syukri

SuaraKarya.id - BANDUNG: DPC Partai Hanura akan menggelar Musyawarah Càbang Luar Biasa (Muscablub) pada Rabu (14/3/2018) besok.  Muscablub yamg digelar di hotel Horison Bandung ini, guna menyelesaikan kisruh di tubuh partai tersebut. Menyusul pemecatan ketua DPC Kota Bandung Endun Hamdun dan pengangkatan Ade Fahruroji sebagai pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC partai Hanura.

Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Aceng Fikri meminta Musyawarah Cabang Luar Biasa  itu dilaksanakan sesuai tahapan dan mekanisme yang diatur dalam  AD/ART.                                  " Jangan sampai ada yang dilanggar yang akhirnya menyebabkan proses ini menjadi cacat," kata Aceng Fikri kantor DPD Partai Hanura Jabar Jalan Moch Ramdhan No.63A,Kota Bandung, Selasa (13/3/2018).

Muscablub itu, kata Aceng, diharapkan menjadi solusi bagi partai Hanura kedepannya.
“Saya sebagai ketua DPD hanura Jabar tidak punya kepentingan ataupun obsesi apapun selain dari pada membesarkan Partai Hanura DiJabar ini sesuai Harapan Semua.," katanya.
Aceng Fikri memberikan  apresiasi  kepada Ketua DPC Partai Hanura Sebelumnya Endun Hamdun, yang sudah memberikan baktinya dan pengabdiannya kepada Partai Hanura.
Sementara itu, plt ketua DPC Hanura Kota Bandung Ade Fahruroji, mengaku siap melaksanakan perintah ketua DPD Partai Hanura untuk menata Partai Hanura kota bandung menjadi organisasi yang sehat dan kuat.  Sehingga memberikan manfaat bagi kader dan masyarakat kota bandung.
Ade Fahruroji mengatakan akan secepatnya melaksanakan muscablub.  
Ia juga mengapresiasi yang  telah dilakukan oleh H. Endun," Kita sangat hargai hal-hal positif yang beliau berikan. kita akan teruskan hal yang baik dan yang belum dikerjakan akan kita kerjakan," kata Ade.  Sementara itu, Ketua Stering commite (SC) Partai Hanura Kota Bandung Saeful Rochman mengatakan muscablub untuk mempercepat terpilihnya Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung.                          Sehingga  Partai Hanura Kota Bandung bisa segera mempersiapkan infrastruktur partai agar bisa maju pesat di tahun 2019.

“Tarhet kita Hanura menjadi 3 besar di Kota Bandung. Dan ini menjadi tanggungjawab bagi semua pengurus baik ditatanan DPC Kota Bandung atau ditatanan PAC,” tutupnya. 

 

 

Editor : Yon Parjiyono