logo

Penjabat Bupati Turun Di Lapangan Untuk Mengajak Rakyat

Penjabat Bupati Turun Di Lapangan Untuk Mengajak Rakyat

Warga Mamberamo Tengah, Papua
13 Maret 2018 21:59 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - JAYAPURA: Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mamberamo Tengah Reky Douglas Ambrauw mengunjungi Distrik Megambilis untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat di daerah itu dan mendengar masukan serta saran dari mereka.

"Sebagai pejabat sementara bupati yang dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Papua pada 14 Februari lalu, saya siap untuk melaksanakan tugas selama bupati dan wakil bupati definitif melaksanakan cuti kampanye di luar tanggungan negara," katanya dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Selasa.

Menurut Reky, pihaknya siap untuk melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan, pembinaan kemasyarakatan dan pembangunan.

"Kehadiran saya juga bersama dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan pilkada di Mamberamo Tengah, pada 27 Juni 2018 masyarakat harus datang ke TPS dan menyukseskan pilkada serentak," ujarnya.

Senada dengan Reky D Ambrauw, Kostan Barusa perwakilan masyarakat Megambilis menyampaikan terima kasih dan terharu dengan kunjungan Penjabat Sementara Bupati Mamteng dan rombongan.

"Ini luar biasa pejabat bupati bisa hadir bersama dengan kami mendengar langsung apa yang menjadi keluh kesah, semoga kehadiran kepala daerah bisa membantu karena masih kekurangan rumah," katanya.

Konstan menambahkan masyarakat di distriknya berharap Pejabat Sementara Bupati Mamberamo Tengah dapat kembali lagi berkunjung sehingga bisa melihat perkembangan pembangunan di wilayah tersebut ke depannya.

Sekadar diketahui, kehadiran Pejabat Sementara Bupati Mamberamo Tengah Reky D Ambrauw didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat bersama Kapolres Mamteng AKBP Deni H menyambangi Distrik Megambilis dengan menggunakan pesawat Grand Caravan yang tiba di Taria, ibu kota Distrik Megambilis. ***

Editor : Yon Parjiyono