logo

Rohit Chand Optimis Persija Lolos Babak Grup Di Piala AFC

Rohit Chand Optimis Persija Lolos Babak Grup Di Piala AFC

Rohit Chand
13 Maret 2018 18:31 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - JAKARTA: Gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand optimistis timnya dapat lolos dari babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Oleh sebab itu, pemain berusia 26 tahun ini ingin timnya menyapu bersih semua laga kandang.

Saat ini, Persija menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H dengan mengumpulkan empat poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berselisih tiga angka dengan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) FC yang memimpin di puncak klasemen.

Macan Kemayoran akan menjalani dua dari tiga laga sisa di fase grup dengan status sebagai tuan rumah. Hal itu tentunya bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija.

"Kami punya kesempatan bagus karena bermain di rumah. Jika tim ini mampu bermain baik, kami punya kans dan mendapatkan poin penuh di rumah dan tentu Persija bisa lolos dari babak penyisihan grup," ujar Rohit di Jakarta, Selasa (14/3/2018).

Pada pertandingan berikutnya, Ismed Sofyan dkk akan berhadapan dengan SLNA di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (14/3/2018). Rohit pun yakin timnya bisa mengamankan tiga poin dari laga tersebut. ***

Editor : Pudja Rukmana