logo

Indonesia Sisakan Empat Wakil Di Semifinal Thailand Masters

Indonesia Sisakan Empat Wakil Di Semifinal Thailand Masters

Tommy Sugiarto.

BANGKOK (Suara Karya): Tim bulutangkis Indonesia akhirnya hanya menyisakan empat wakil saja di semifinal kejuaraan bulutangkis Thailand Masters 2018. Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya pemain tunggal yang tersisa, menyusul kemenangannya atas Hashiru Shimono dari Jepang di babak perempat final.

Tommy yang diunggulkan di tempat kedua hanya mendapat perlawanan dari Shimono pada game pertama dengan kedudukan 21 – 18. Pada game kedua Tommy menguasai permainan sepenuhnya dan menang mudah 21 – 8. Di semifinal Tommy akan berhadapan dengan Daren Liew dari Malaysia.

Sayangnya kemenangan Tommy tidak diikuti tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Unggulan 7 ini dikalahkan pemain tuan rumah yang diunggulkan di tempat pertama dengan 13 – 21 dan 20 – 22.

Ganda putri pasangan Anggia Sitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani mewakili sektor ganda putri ke semifinal setelah menang atas pasangan Australia Setyana Mapasa/Gronya Somerville 21 – 18 dan 21 – 9.

Sebelumnya, dua ganda putra pasangan Berry Angriawan/Hardianto dan pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanara sudah lebih dulu melaju ke babak semifinal. ***

 

Markon Piliang
Wartawan Suara Karya, memulai karier jurnalistik sejak 1989. Lulus uji kompetensi PWI. Email : markpiliang@yahoo.com
Editor :