logo

Diborgol, Bandar Asal Nepal Melawan Petugas

Diborgol, Bandar Asal Nepal Melawan Petugas

Kapolres Jakpus Kombes Roma Hutajulu

JAKARTA (Suara Karya): Tim reserse narkotika Polres Jakarta Pusat menembak pengedar naekoba asal Nepal. "Tersangka Sharan Kumar Tamang (34) ditembak  setelah berusaha merebut senjata milik anggota kepolisian. Waktu itu dia  diminta menunjukkan lokasi transaksi narkoba," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu di Mapolres, Jumat (12/1/2018). .

Jenazah Sharan segera dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Awalnya, polisi menerima informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di kawasan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakata Pusat.

Tim narkoba mendatangi lokasi dan menangkap Sharon  di depan Bank OCBC, Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar. Polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 52 gram.

Polisi menemukan kartu Hotel Alphine yang terselip di dalam paspor milik tersangka dan dilakukan penggeledahan di kamar 204.

"Petugas langsung melakukan penggeledahaan di Hotel Alphine kamar 204 dan menemukan sebuah koper berisi sabu seberat 3.400 gram atau 3,4 kilogram," jelas Roma.

Pengembangan penyidikan , polisi bermaksud  menemui pemasok sabu di Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat. Sharon mengaku pernah bertemu dengan pemasok tersebut di depan Apartemen ITC Cempaka Mas.

Saat tiba di apartemen pada Jumat (12/1/2018) dini hari sekira pukul 00.45 WIB, tiba-tiba tersangka mendorong salah seorang anggota dan berusaha merebut pistol Brigadir Freddy Marpaung sehingga Brigadir Rudin Napitupulu yang bertugas mengawal dan mengawasi tersangka langsung mengambil tindakan tegas.

 

 

B Sadono Priyo
Wartawan Suara Karya sejak 1997
Editor :