logo

Viral! Mantan Nyanyi di Pernikahannya, Sang Pengantin Pria Pingsan

Viral! Mantan Nyanyi di Pernikahannya, Sang Pengantin Pria Pingsan

12 Januari 2018 14:30 WIB
Penulis : Pudja Rukmana

JAKARTA (Suara Karya): Barangkali peristiwa ini memjadi pelajaran berharga bagi para muda-mudi yang mantannya menikah. Jangan sekali-kali kalian menghadiri pernikahannya. Apalagi, sampai menyumbangkan lagu segala. Bisa berabe! 

Memang,  menikah dengan seseorang yang dicintai, menjadi dambaan setiap orang. Namun apa jadinya, bila orang tersebut, menikah dengan orang lain. Sedih pasti. 

Seperti dikutip dari rakyatku.com, meski pedih, seorang wanita tetap datang menghadiri pernikahan sang mantan kekasih. Wanita yang belum diketahui namanya ini, menyumbang lagu di pesta pernikahan sang mantan.

Peristiwa itu membuat air mata meleleh. Di tengah kerumunan tamu di pesta itu, sang wanita bernyanyi. Ia menyanyikan lagu Bugis, judulnya "Balo Lipa".

Awalnya tak ada yang aneh. Semua berjalan seperti biasanya di setiap acara pernikahan. 

Wanita berkebaya biru itu bernyanyi, dengan melihat lirik lagu di sebuah layar. Tak lama, ada seorang wanita menghampirinya, mencium dan memeluknya. lalu ia lanjut bernyanyi. 

Di tengah-tengah lagu, sang pengantin pria tiba-tiba menghampiri. Pria yang juga belum diketahui namanya ini, lalu merebut microphone, lantas memeluk sang wanita dengan erat. 

Kejadian itu, lalu menyedot perhatian orang-orang yang hadir. Sang pria yang mengenakan baju nikah ini, terus memeluk. Dia enggan melepas. Meskipun sang wanita, terlihat enggan dan ingin melepas pelukannya.

Tak lama kemudian, pria itu pingsan di tengah kerumunan. Orang-orang yang melihatnya, langsung mengangkat sang pengantin pria. Namun si perempuan tersebut, masih terus melanjutkan lagunya. 

Video ini pertama kali diunggah akun facebook bernama Takdir Setya Budi di salah satu grup facebook. Unggahan ini, langsung mendapat banyak respon warganet. Sudah ada 1,2 ribu like, 5.518 kali dibagikan, dan mendapat 236 komentar.

Banyak orang berspekulasi, bahwa pengantin pria tersebut adalah korban kawin paksa.

Salah satu netizen, Igho Knc Wajo  mengatakan, peristiwa itu terjadi di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo. Igho mengakui, bila pria itu adalah tetangga, sekaligus keluarga. ***