logo

Doa Khusus Ayu Ting Ting untuk Kesembuhan Ruben

Doa Khusus Ayu Ting Ting untuk Kesembuhan Ruben

Ayu Ting Ting dan Ruben Unsu. (Ist)
12 Januari 2018 08:16 WIB
Penulis : Pudja Rukmana

JAKARTA (Suara Karya): Ayu Ting Ting ikut prihatin karena sahabatnya, Ruben Unsu sedang sakit dan dirawat ke rumah sakit. Ruben, ayah satu anak ini jatuh sakit diduga karena kecapaian lantaran bekerja tanpa henti.

Menurut Ayu, Ruben Unsu kemungkinan kecapean. Karena, baru pulang dari jalan-jalan ke luar negeri terus langsung bekerja hingga  kelelahan. Belum lama ini, pasangan Ruben-Wendah dan keluarganya memang sempat berjalan-jalan beberapa hari di Jepang.

"Nah, itu salahnya di situ makanya saya bilang istirahat aja dulu," kata Ayu Tingting saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1) seperti dikutip dari KapanLagi.com. "Mungkin kalau gak dikasih sakit kaya gini dia gak akan istirahat. Bakal dihantam kerja terus sama dia," ujar artis penyanyi dangdut ini pula.

Namun, yang lebih memprihatinkan Ayu, istri Ruben, Sarwendah pun ternyata sedang  kurang enak badan. 

"Ya Wendah sakit juga, memang kurang sehat karena kecapekan ya abis jalan-jalan. Pas balik ke Indonesia mungkin cuaca beda. Di sana kan salju tuh, nah di sini panas. (Mungkin karena) perubahan cuaca juga, jadi mereka sakit," lanjutnya.

Sebagai sahabat, ibu Bilqis Khumairah Razak itu pun tak segan untuk memberikan doa khusus demi kesembuhan Ruben. "Saya bawain doa buat Ruben. Ya semua doain buat Ruben, semoga bisa kembali (ber)aktivitas. Insya Allah..  dia paling beberapa hari lagi (sudah) bisa kerja," kata Ayu Ting Ting mengakhiri obrolannya. 

Sebagaimana diketahui, beberapa hari lalu, Ivan Gunawan sempat mengungkapkan bahwa sahabatnya, Ruben Onsu, sakit dan dirawat di rumah sakit. Dalam postingannya di medsos itu Ivan sempat mengunggah foto Ruben yang terlihat mengenakan selang alat bantu pernafasan. Ivan sendiri tak menjelaskan apa alasan Ruben sampai dirawat di rumah sakit. ***