logo

Dilaporkan Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Dipanggil Polisi

Dilaporkan Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Dipanggil Polisi

11 Januari 2018 16:11 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

JAKARTA (Suara Karya): Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan, pengacara Farhat Abbas melaporkan presenter Vicky Prasetyo bersama dengan keluarganya ke Polda Metro Jaya. Laporan yang dilayangkan Rabu, (10/1/2018) terkait dugaan pengeroyokan dan ancaman.

Laporan tersebut tertera dalam nomor laporan LP/145/I/2018/PMJ/Dit.Reskrimum. Argo Yuwono di Polda Metro Jaya mengemukakan,  Farhat melapor mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan saat menghadiri sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta.

"Dia lapor ke SPKT kemarin. Karena yang bersangkutan dalam program di salah satu televisi mendapat penganiayaan. Yang terlapor ada Vicky, ibunya, dan adiknya," kata Kombes Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Sampai sekarang, kumparan.com melansir,  polisi masih belum bisa memastikan apakah dalam kasus tersebut ada penganiayaan yang dilakukan oleh Vicky terhadap Farhat. Dan untuk memastikannya, dalam waktu dekat polisi akan memproses laporan Farhat tersebut.

Selain itu, polisi juga akan mendalami pernyataan Farhat yang mengatakan selain melakukan penganiayaan berupa dorongan, Vicky juga diduga melakukan penipuan. "Kita akan dalami dulu laporan tersebut agar bisa sinkron dengan apa yang dibilang pelapor dan apa yang dibilang terlapor. Karena sempat dibilang ada penipuan, penganiayaan, dan sebagainya," jelas Argo.
 
Lebih lanjut, Argo mengatakan dalam waktu dekat juga polisi akan segera memanggil Vicky. Selain itu polisi juga masih menunggu hasil visum Farhat terkait dugaan penganiayaan. "Pasti, (panggil Vicky) kita tunggu saja. Kemudian hasil visum bagaimana masih kita tunggu, LP juga masih ada di SPKT belum masuk ke Dir," pungkas Argo. ***