logo

Kuliner Sup Ikan Be Sanur Banyak Dikunjungi Artis Dan Tokoh Politik

DENPASAR (Suara Karya): Kuliner sup ikan Be Sanur di Jalan Tantular, Denpasar banyak diminati oleh artis-artis Ibukota, seperti Rahfi Ahmad  dan tokoh politik terkemuka, seperti Akbar Tanjung serta wisatawan lokal, China dan Jepang. Karenanya, tidak mengherankan bila awal tahun 2018, pengunjung yang datang ke restoran ini mencapai 1000  orang. 

"Di restoran ini yang paling banyak dipesan adalah sup ikan, sup ikan bawal dan cakalang. Tetapi selain sup ikan, ada juga ikan goreng. Namun memang yang jadi idola adalah sup ikan,"kata Eka karyawan Restoran Sup Ikan Be Sanur, kepada Suara Karya, di Bali, Senin (8/1/2018). 

Menurut Eka, pengunjung restoran yang sudah berdiri sejak 8 tahun lalu itu, sempat anjlok saat kejadian erupsi Gunung Agung. Saat itu, pengunjung hanya berkisar 100-200 orang saja. Tapi, saat ini sudah normal kembali. "Setiap hari rata-rata yang datang sebanyak 500-600 an pengunjung,"kata Eka.

Sup ikan di restoran ini, memang menawarkan kesegaran sup ikan, dengan harga Rp 35 ribu per mangkuk, pengunjung sudah bisa menikmati lezat dan segarnya sup ikan tersebut.

Silli Melanovi
Editor :