logo

Brigjen Pol Sistersin Mamadoa Duduki Sestama BNN

Brigjen Pol Sistersin Mamadoa Duduki Sestama BNN

Dengan menjabat Sestama BNN, pangkat Sistersin Mamadoa akan dinaikkan menjadi Bintang Dua.

JAKARTA (Suara Karya): Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso melantik Sekretaris Utama (Sestama) BNN  yang baru Brigjen Pol Sistersin Mamadoa menggantikan Irjen Pol Gatot Subiyaktoro yang memasuki masa pensiun, Selasa (14/11).

Selain Sestama,  sejumlah pejabat menengah BNN juga dilantik Komjen Pol Budi Waseso di Ruang Utama Gedung BNN Cawang, Jakarta Timur. .

Dalam sambutannya, Budi Waseso, meminta pejabat Sestama  serta  pejabat   yang baru di BNN  mengedepankan integritas dan koordinasi dalam tugas tugas di BNN selanjutnya.

 "Saya meminta semua pejabat di BNN terus menjalin kerja sama terutama dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba," kata  mantan Kepala Bareskrim ini. 

Pelantikan Sestama  BNN dan pejabat lainnya dihadiri para pejabat BNN seperti Deputi, Direktur, Kasubdit  dan karyawan.

 Brigjen Pol Sistersin Mamadoa, sebelumnya menjabat Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri. Ia  juga pernah menjabat Kepala Biro Perencanaan Polda Sulteng dan Polda Kalsel.

Karena prestasinya, lulusan Akpol 1984 ini merupakan perwira pertama diangkatannya yang menduduki Kapolres di Polda Metro Jaya, yaitu sebagai Kapolres Kesatuan Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KP3) Tanjung Priok.    Dengan menjabat Sestama BNN, Mamadoa  akan dinaikkan pangkatnya menjadi Bintang Dua.

B Sadono Priyo
Wartawan Suara Karya sejak 1997
Editor :