logo

Helmy Sungkar : "Saya Sudah Kenali Yang Datang"

Helmy Sungkar :

Ayah pereli nasional Rifat Sungkar ini juga berbicara masalah balapan. Bahkan, ia juga sempat menanyakan siapa yang menjuarai Pertamax ISXOR 2017 di Sirkuit Paramount Bumi Serpong Damai, Banten

JAKARTA (Suara Karya): Kondisi kesehatan promotor balap, Helmy Sungkar yang terkena stroke beberapa waktu lalu sudah mulai membaik. Bahkan, suami Ria Sungkar ini sudah bisa berjalan meski menggunakan penopang (walker) dan mengenali nama-nama beberapa wartawan olahraga yang menjenguk di kediamannya Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017) malam.

"Yah, kondisi saya sudah membaik. Waktu dilarikan ke rumah sakit akibat terkena stroke, saya tidak kenal siapa pun. Sekarang, saya sudah bisa mengenal siapa saja yang datang," kata Helmy sembari menyebut nama-nama wartawan dan media yang datang.

Ayah pereli nasional Rifat Sungkar ini juga berbicara masalah balapan. Bahkan, ia juga sempat menanyakan siapa yang menjuarai Pertamax ISXOR 2017 di Sirkuit Paramount Bumi Serpong Damai, Banten.
Dalam kesempatan itu, Ria Sungkar mengaku, kondisi suaminya memang sudah membaik. "Ya, kondisinya memang sudah membaik," katanya. ***

Azhari Nasution
Editor :