logo

Istri Pendiri Nikah Sirri.Com Mohon Ampun Pada Masyarakat

Istri Pendiri  Nikah Sirri.Com   Mohon Ampun Pada Masyarakat

Setelah suaminya ditahan, Rani Tania mengaku keluarganya sering dibuly.

JAKARTA (Suara Karya): Rani Tania, istri pemilik situs nikahsirri.com Aris Wahyudi mencurahkan kesedihannya, pasca suaminya ditahan di Polda Metro Jaya. Keluarganya kini hidup sengsara, karena Aris Wahyudi merupakan tulang punggung keluarga.

“Saya menyatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat. Kepada Bapak Presiden, saya mohon suaminya diampuni perbuatannya,” kata Rani Tania di Mapolda, Kamis (12/10).

Rani yang diantar pengacara Henri Indraguna menjelaskan sekarang dirinya yang ditemani dua anak yang masih kecil-kecil menggantungkan hidupnya pada belas kasihan orang lain. Mereka kerap dikucilkan masyarakat.  Bahkan,  keluarganya kini seakan diasingkan dari tepat tinggalnya di Jati Asih, Bekasi.

"Saya minta maaf atas tindakan suami saya. Usai ditahan jarang keluar, saya dibully, saya malu. Sama media dibully, sama semua di-bully. Saya malu," kata Rani. 

Kondisi ekonomi yang memburuk, kata Rani, misalnya dia harus berhutang ke sana kemari untuk mencukupi kebutuhan sehari hari. "Setelah suami ditahan, buat makan dikasih saudara. Kadang pinjem juga," tuturnya.

Maka itu, dia berharap suaminya diringankan hukumannya. Syukur-syukur bisa dibebaskan sehingga dia dan anaknya bisa kembali dinafkahi.

"Harapan saya, suami diringankan hukumannya, dibebaskan karena hanya suami saya yang bisa menafkahi saya. Saya tak punya penghasilan apa-apa," jelasnya.

 

 

B Sadono Priyo
Wartawan Suara Karya sejak 1997
Editor : B Sadono Priyo