logo

Golkar Akui Novanto Sudah Masuk Kerja

Golkar Akui Novanto Sudah Masuk Kerja

Dokumentasi: Istimewa
Novanto diketahui masuk kerja bukan dari pintu masuk Gedung Nusantara III yang biasa sering digunakan Pimpinan DPR untuk menuju ruangannya masing-masing, namun diduga melalui pintu belakang Gedung Kesekjenan DPR.

JAKARTA (Suara Karya): Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan bahwa Setya Novanto sudah kembali bekerja sebagai Ketua DPR pada Selasa (10/10) pasca menjalani perawatan di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Beliau katanya sudah masuk," ujar Ace Hasan Syadzily saat ditemui di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (10/10).

Ace mengatakan Setya Novanto juga akan memimpin rapat pleno Partai Golkar yang rencananya digelar pada Rabu (11/10) ini.

Menurut dia agenda rapat pleno itu adalah mendengarkan laporan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

"Agendanya untuk menyampaikan dan melaporkan HUT Partai Golkar dan rakernas," katanya seperti dikutip Antara.

Sebelumnya, Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan sudah kembali bekerja di ruangannya, di Gedung Nusantara III, Jakarta.

Novanto juga diketahui masuk kerja bukan dari pintu masuk Gedung Nusantara III yang biasa sering digunakan Pimpinan DPR untuk menuju ruangannya masing-masing, namun diduga melalui pintu belakang Gedung Kesekjenan DPR.

Setya Novanto dirawat di RS Premier sejak 18 September dan baru keluar pada Senin (2/10) malam setelah menjalani perawatan serta penyembuhan penyakit yang dideritanya seperti vertigo dan jantung. ***

 

 

 

Dwi Putro Agus Asianto -
Karir di Harian Umum Suara Karya sejak 1992. Email:dwiputro2014@gmail.com
Editor :