logo

Saat Deretan Selebritas Terpikat Meikarta

Saat Deretan Selebritas Terpikat Meikarta

Julie Estelle (Istimewa)
Meikarta bukan hanya menawarkan tempat hunian berupa apartemen, melainkan sebuah kota yang lengkap. Tak hanya itu, fasilitas yang ada di dalamnya pun bertaraf internasional.

JAKARTA (Suara Suara Karya): Sebagai Kota modern dengan fasilitas yang lengkap, Meikarta dinilai mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup kalangan selebritas.  Pusat perbelanjaan mewah yang berskala internasional, dan berbagai tenant terkenal akan masuk didalamnya membuat para selebritas tertarik untuk tinggal di kawasan itu. 

"Salah satu yang bisa aku nikmati adalah central park seluas 100 ha yang selalu kumanfaatkan untuk lari pagi sambil mengirup udara segar," ujar Julie Estelle.

Tak hanya Julie, Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata juga menyampaikan hal yang sama. Dia menilai Meikarta merupakan kota modern yang akan memiliki berbagai fasilitas berkelas internasional.

"Kawasan hijau yang asri dan alami seluas 100ha ini menjadi salah satu pilihan utama saya di dalam memilih meikarta sebagai hunian terbaik saya," katanya.

Sedangkan Chelsea Islan, pemeran Lilies dalam film 3 Seikandi mengatakan, Meikarta  akan menjadi kota baru yang memiliki segudang kesempatan terbaik dan pembangunan terbesar sepanjang sejarah di Indonesia. "Pengembangnya terpercaya membuat saya tidak ragu dalam memilih unit di Meikarta, harga yang ramah dan pembangunan yang sangat cepat, dan yang saya tunggu nanti akan ada shopping mal yang sangat bagus berskala internasional," kata Chelsea Islan.

Bagi para pebisnis , tinggal di kota yang bebas dari kemacetan sangat penting karena dari sisi bisnis tidak ada waktu yang terbuang dan kota yang bebas dari macet dapat membuat pebisnis sangat terhindar dari stress. 

"Berbisnis di kota modern seperti Cikarang sangat menjanjikan karena  untuk sekedar berbisnis ataupun hanya lunch meeting berbisnis di Meikarta sangat menyenangkan, karena itulah saya memilih Meikarta sebagai pilihan terbaik," ujar Ferry Salim pemeran Shinzo dalam film Winter in Tokyo itu.

Meikarta bukan hanya menawarkan tempat hunian berupa apartemen, melainkan sebuah kota yang lengkap. Tak hanya itu, fasilitas yang ada di dalamnya pun bertaraf internasional.

Selain CBD, Meikarta juga memiliki Central Park seluas 100 ha. Taman hijau itu bersifat publik. Di tengah taman tersebut, terdapat danau buatan besar yang mampu menampung 300 ribu m2 air. Tak hanya mempercantik pemandangan, danau buatan itu tentunya dapat difungsikan sebagai penanggulangan banjir dan sebagainya. ***

Dwi Putro Agus Asianto -
Karir di Harian Umum Suara Karya sejak 1992. Email:dwiputro2014@gmail.com
Editor : Dwi Putro Agus Asianto -