logo

Bambang Soesatyo Luncurkan Buku

Bambang Soesatyo Luncurkan Buku

Foto: Hedy suyono
Pengalamannya selama menjabat sebagai anggota parlemen hingga menjadi pimpinan Komisi III, membuat Bambang Soesatyo memilih kata 'ngeri-ngeri sedap’ dalam judul buku karangannya.

 

JAKARTA (Suara Karya): Politikus Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo (kiri) menyerahkan buku kepada Ketua PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin (dua kiri), Ketua LPSK Abdul Haris Semendawai (tiga kiri), Ketua PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin (empat kiri), Menkumham Yasona Laoly (tengah), Kapolri RI Jenderal Tito Karnavian (empat kanan), Jaksa Agung M Prasetyo (tiga kanan), Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (dua kanan) dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham pada peluncuran buku yang berjudul "Ngeri-Ngeri Sedap" di Jakarta. Minggu (10/9/2017). 

Bambang mengatakan dalam buku ini, dia bercerita pengalamannya selama menjabat sebagai anggota parlemen hingga menjadi pimpinan Komisi III. Pemilihan kata 'ngeri-ngeri sedap’ karena melihat kondisi yang ada sekarang ini.

"Ini memang masukan dari pengalaman saya. Ada ngeri-ngerinya, ada sedapnya juga. Ngeri-ngeri tiba-tiba ada masalah SARA karena pilkada lalu kemudian ekonomi kita belum menjanjikan, tapi ada sedapnya,".

Laksito Adi Darmono
Wartawan Suara Karya. Email: dlaksitoadi@yahoo.com.
Editor : Dimas Anugerah Wicaksono