logo

Nama Habibie dan Akbar Tandjung Masuk, GMPG Rilis 33 Tokoh Dukung Gerakan Golkar Bersih

Nama  Habibie dan Akbar Tandjung Masuk, GMPG Rilis 33  Tokoh Dukung Gerakan Golkar Bersih

GMPG Merilis 33 Nama Dewan Kehormatan Pendukung Gerakan Golkar Bersih
Ke 33 Tokoh dinilai sepaham dengan Gerkan Golkar Bersih

JAKARTA (Suara Karya): Generasi Muda Partai Golkar (GMPG)  merilis nama-nama Dewan Kehormatan Partai Golkar yang mendukung Gerakan Golkar Bersih. Sebanyak 33 nama tokoh senior dinilai sepaham sepaham dengan gerakan yang digagas Ahmad Doli Kurnia yang baru-baru ini dicopot dari kepengurusan  Partai Golkar.

“Setelah merilis nama-nama anggota dewan pimpinan pusat dan dewan pakar, Gerakan Golkar Bersih merilis nama-nama dewan kehormatan yang sepaham dengan kami. Nama-nama ini merupakan tokoh senior yang punya kontribusi besar di Partai Golkar,” kata anggota GMPG Sirajuddin Abdul Wahab di Jakarta, Senin (4/9).

Nama BJ Habibie dan Akbar Tandjung diklaim masuk dalam 33 nama yang mendukung Gerakan Golkar Bersih. GMPG, kata Sirajudin yang didampingi anggota GMPG Syamsul Rizal dan kawan-kawan, sudah melakukan penyaringan berdasarkan komunikasi dan interaksi dengan Dewan Kehormatan Partai Golkar.

"Ini bukti masih banyak senior kami yang bersih dan bebas korupsi, yang tidak nyaman bergelimangnya kasus korupsi di Golkar," kata Sirajuddin.

Nama-nama anggota  Dewan Kehormatan Partai Golkar yang dimaksud adalah BJ Habibie,  Akbar Tandjung,  JB Sumarlin,  Awaludin Djamin,  Ny A Soelasikin Moerpratomo,  Ginandjar Kartasasmita,  Muladi,  Abdul Gafur,  Cosmas Batubara,  Oetojo Oesman,  Abdul Latief,  Mahadi Sinambela,  MS Hidayat,  Tanri Abeng,  Andi Matalatta.

Kemudian   Budi Harsono,  M Irsyad Sudiro,  Bomer Pasaribu,  Moh Hatta,  Ibrahim Ambong,  Popong Otje Djunjunan,  Maryamah Nugraha Besoes,  Juniwaty TM Sofwan,  Abdullah Puteh,  Muchsub Ridjan,  Anwar Arifin,  Aisyah Hamid Baidlowi,  Chrisantono,  Simon Patrice Morin,  Ahmad Noor Supit,  Musfihin Dahlan,  Agusman Effendi, dan Tundjung Irawan.

 

 

 

B Sadono Priyo
Wartawan Suara Karya sejak 1997
Editor : B Sadono Priyo