logo

Raisa dan Hamish Menikah

Raisa dan Hamish Menikah

Foto pernikahan  Raisa Andriana dan Hamish Daud Willy. (HO/Bridestory/Antara)
Dia ngemong, protektif, which is what I need," tukas pelantun Mantan Terindah yang akrab dipanggil Yaya itu.

JAKARTA (Suara Karya): Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud Willy resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu (3/9).

Dalam siaran langsung di Facebook Bridestory Indonesia, keduanya terlihat mengenakan pakaian khas Sunda bernuansa putih dalam akad nikah yang berlangsung pukul 09.00 WIB.

Pasangan beda usia 10 tahun itu memutuskan menikah setelah berpacaran kurang dari satu tahun. 

Sebelumnya Hamish melamar Raisa dalam sebuah acara pertunangan pada 21 Mei lalu. Kejadian itu membuat para penggemar menyerukan tagar Hari Patah Hati Nasional.

Mas kawin pernikahan yang diberikan Hamish kepada Raisa berupa 500 gram logam mulia.

Dalam prosesi akad nikah Raisa dan Hamish, ayah kandung Raisa, Allan N Rachman, bertindak langsung sebagai wali nikah.

"Ananda Hamish Daud Wyllie bin David James Wyllie. Saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Raisa Andriana, kepada engkau dengan mas kawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai," ucap ayah Raisa, dalam video yang diunggah @tetygantama, Minggu (3/9/2017).

Saat memberi ketengan kepada media usai akad nikah, Diva pop Indonesia itu mengungkapkan kekagumannya kepada sang suami hingga akhirnya tak ragu dipersunting dia.

"Buatku Hamish itu orangnya passionate banget. Passionate in what he does, in me, dan dari pertama dia enggak pernah ragu sama aku. Jadi, enggak ada alasan aku ragu sama dia," kata Raisa.

Tidak hanya itu, Raisa juga mengungkapkan bahwa Hamish memiliki apa yang ia butuhkan.

"Dia ngemong, protektif, which is what I need," tukas pelantun Mantan Terindah yang akrab dipanggil Yaya itu.

Pada kesempatan sama, Hamish juga memuji perempuan yang telah menjadi istrinya tersebut.

"Saya ketemu satu energi dari Yaya. Dia selalu support semua yang saya ingin jalani. Membuat saya jadi manusia baik. Dia sangat percaya dan sangat komitmen dengan saya," ujarnya.

Lantaran kesibukannya, pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie harus mencuri waktu demi mempersiapkan acara lamaran hingga pernikahan yang digelar hari ini, Minggu, di Jakarta

"Yaya kan emang sibuk banget, bisa dua-tiga kali keluar kota dalam seminggu, aku juga bisa seminggu ada di kampung mana. Jadi, persiapan lamaran sampai menikah itu colongan waktu banget," kata Hamish.

Bahkan, pasangan ini harus meluangkan waktu di tengah jadwal yang padat untuk makan siang bersama agar bisa membicarakan acara yang digelar akhir Agustus itu hingga resepsi pernikahan malam nanti.

Pada kesempatan yang sama, Raisa mengaku senang dengan acara pernikahan yang sudah dikonsepkan, karena didukung oleh orang-orang terdekat.

"Alhamdulillah ketemu teman-teman, orang-orang yang tepat untuk ngerjain dream wedding ini. Apa ya, memang kita enggak pernah mikir untuk punya wedding yang gimana-gimana banget. Asal yang ngerjainnya pakai hati, kita senang," ungkap Raisa seperti dikutip Antara.

Usai melangsungkan akad nikah, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 18.30 WIB. ***

 

Dwi Putro Agus Asianto -
Karir di Harian Umum Suara Karya sejak 1992. Email:dwiputro2014@gmail.com
Editor : Dwi Putro Agus Asianto -