logo

Mango Bomb, Bisnis Kuliner Rafi Ahmad yang Baru Diluncurkan

Mango Bomb, Bisnis Kuliner Rafi Ahmad yang Baru Diluncurkan

"Insyaalah saya ingin brand Mango Bomb Rafi dikenal Di seluruh Indonesia" kata Rafi

JAKARTA (Suara Karya): Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  meluncurkan bisnis terbarunya di bidang kuliner. Bekerja sama dengan pengusaha Rudi Salim,  pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu membuka bisnis minuman bernama Mango Bomb.

Sepertinya, artis serba bisa ini terus mengepakkan sayap bisnis kulinernya setelah sukses dengan Bakmi RN dan Gigiet Cake.Mereka juga berencana untuk meluaskan bisnis minumannya tersebut ke seluruh Indonesia.

"Hari ini kita buka bisnis baru lagi namanya Mango Bomb, InsyaAllah kita mau menghadirkan di seluruh Indonesia. Kita khususin di Jakarta dulu lah, setelah itu baru keluar Jakarta," ujar Raffi saat ditemui di Setiabudi One, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Raffi mengungkapkan bahwa dirinya akan mengerjakan apapun selama bersifat halal, termasuk berbagai macam bisnis mulai dari makanan, minuman, pakaian, parfume dan pekerjaannya di dunia hiburan.

Selama ada kesempatan, Rafi mengaku  tak takut gagal untuk membuka bisnis-bisnis barunya. Ia akan mengikuti alur jika bisnisnya berhasil atau bahkan gagal.

"Apa saja gue kerjain selagi itu halal dan lagi ada waktunya, kesempatannya. Bisnis juga ada yang gagal, berhasil. Ada yang bagus, ada yang cepat naiknya, ada yang lama. Semuanya kita lihat saja prosesnya," papar Raffi.

Meluasnya kerajaan bisnis Raffi, sebagai seorang istri, wanita yang kerap disapa Gigi tersebut tak takut pula kehilangan waktu bersama suaminya. Keduanya sebisa mungkin membagi dan meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama-sama.

"Sama-sama sih, sempat-sempatin lah semuanya. Dibagi-dibagi," tutup Gigi.

B Sadono Priyo
Wartawan Suara Karya sejak 1997
Editor :