logo

Tunggu Trump Kembali, Direktur Komunikasi Gedung Putih Mundur

Tunggu Trump Kembali, Direktur Komunikasi Gedung Putih Mundur

Direktur komunikasi Gedung Putih telah mengundurkan diri hanya tiga bulan setelah diangkat oleh Presiden Donald Trump.

WASHINGTON (Suara Karya):

Mike Dubke, seorang ahli strategi Partai Republik yang berpengalaman, dipekerjakan pada bulan Maret untuk mengubah strategi media Gedung Putih.

Menurut Axios News, sebuah situs politik yang pertama kali melaporkan kepergian Dubke, Dubke mengajukan pengunduran dirinya, tanggal 18 Mei.

Penasihat Gedung Putih Kellyanne Conway mengatakan Dubke setuju untuk tetap tinggal sampai Trump kembali dari perjalanannya ke Timur Tengah dan Eropa, Sabtu.

"Dia telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Gedung Putih dan menjelaskan dengan sangat jelas setelah presiden kembali dari lawatan  internasional," katanya kepada Fox News.

Menurut situs berita Politico, Dubke, 47, memberikan beberapa alasan tentang kepergiannya melalui email ke teman-temannya. "Alasan kepergian saya bersifat pribadi," tulisnya, "Merupakan kehormatan besar saya bisa melayani Presiden Trump dan pemerintahan ini."

Dia menyebutkan,  dirinya menemukan kesenangan  yang berbeda bisa bekerja secara berdampingan, sehari-hari dengan staf departemen komunikasi dan pers. "Gedung Putih ini penuh dengan  pria dan wanita  baik dan bekerja keras di Pemerintahan Amerika." ***

Gungde Ariwangsa SH
Wartawan Sertifikat Utama. WA: 087783358784 - HP: 082110068127.- E-mail: aagwaa@yahoo.com
Editor :