logo

Ayo Olahraga, Menpora Gaet Krisdayanti Tanpa Dibayar

Ayo Olahraga, Menpora Gaet Krisdayanti Tanpa Dibayar

Diva penyanyi Indonesia, Krisdayanti digaet Kementrian Pemuda Dan Olahraga untuk menggelorakan gerakan Nasional Ayo Olahraga. Selain Krisdayanti, selebritis lainnya yang digandeng Kemenpora menjadi Duta Gernas itu adalah Chicco Jerikho, Nugie, Sarwendah, Denny Sumargo, Tatyana Saphira, Anindya Kusuma Putri, Samuel Rizal dan Pril

JAKARTA (Suara Karya):  Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi secara resmi mengangkat publik figur itu  menjadi Duta Gerakan Nasional (Gernas) Ayo Olahraga, di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (3/5). Selama berlangsungnya gerakan Ayo Olahraga, kesembilan Duta akan membantu mensosialisasikan program-program di bawah payung Ayo olahraga melalui komunikasi publik baik dengan media massa maupun melalui media sosial.
 
Kurang lebih selama empat bulan berjalannya program-program Ayo olahraga, kesembilan public figure ini diharapkan bisa mengadvokasikan ajakan untuk menjadikan olahraga sebagai bagian penting dan gaya hidup sehari-hari,  terutama melalu pesan-pesan yang disampaikan di media sosial dengan tagar #AyoOlahraga.
 
"Melalui media sosial ini, mereka mengajak anak muda Indonesia untuk berolahraga. Selai itu mereka juga akan berbaur dengan masyarakat di beberapa tempat di daerah. sosialisasi gerakan Ayo Olahraga akan mencapai target yang luas dan gerakan sosial yang riil dapat dibangun lewat peran para Duta sebagai panutan bagi masyarakat luas Indonesia," ucap Menpora.
 
Menpora menyatakan, para artis itu menjadi juru kampanye Ayo Olahraga sehingga semua masyarakat Indonesia rajin berolahraga, Dia berharap pada saatnya nanti dengan ajakan ayo berolaharaga ini akan banyak bibit yang bermunculan dari desa-desa.
 
Menurut Imam, para duta olahraga itu merupakan relawan karena  tidak di bayar. “Jadi ini murni panggilan hati. Karena mereka cukup prihatin denga kondisi anak-anak Indonesia yang jarang berolahraga. Gerakan Ayo Olahraga ini menjadi keharusan kita semua untuk di gelorakan dan disebarluaskam  dan pada saatnya nanti masyarakat Indoensia akan menjadikan olahraga ini menjadi pilihan hidup untuk dilaksanakan bersama-sama." ***
 

Gungde Ariwangsa
Wartawan Suara Karya dengan sertifikat UKW Wartawan Utama. HP: 082110068127. E-mail: [email protected]
Editor :