logo

Pratyusha Banerjee, Pemeran Anandhi Yang Mundur Dan Bunuh Diri

Pratyusha Banerjee, Pemeran Anandhi Yang Mundur Dan Bunuh Diri

Pemeran utama serial Anandhi dari Pratyusha Banerjee (kiri) ke Toral Rasputra
Sejak beberapa hari ini para penggemar serial drama India berjudul Anandhi merasa aneh karena adanya penggantian dalam peran utama tokoh sentral Anandhi. Pemeran utama wanita yang semula di bintangi oleh Pratyusha Banerjee diganti oleh Toral Rasputra. Kisah tragis, bunuh diri, muncul setelah penggantian ini.
13 Maret 2017 23:04 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

JAKARTA (Suara Karya): Pratyusha Banerjee keluar dari serial ini pada tahun 2013 lalu. Lalu peran  tokoh utama wanita dalam serial yang berjudul asli Balika Vadhu itupun akhirnya jatuh pada seorang artis Bollywood cantik bernama Toral Rasputra.

Setelah ke luar dari serial Anandhi, kisah hidup Pratyusha Banerjee berakhir tragis. Dia diketahui telah meninggal dunia secara tragis, yaitu dengan bunuh diri. Pratyusha Banerjee, meninggal secara mengenaskan pada 1 April 2016 lalu. Sang kekasih, Rahul Raj Singh, adalah yang pertama kali menemukan tubuhnya tergantung di kipas angin langit-langit rumahnya. Penyebab bunuh diri dari artis cantik ini kabarnya di picu Karena depresi dan juga maasalah percintaan.

Rahul Raj Singh ini pula yang disebut-sebut bertanggung jawab atas kematian Pratyusha Banerjee. Ia, dituding sejumlah pihak telah memaksa Pratyusha untuk menjadi PSK. Pasalnya, pembicaraan telepon antara keduanya yang dilakukan Pratyusha beberapa saat sebelum mengakhiri hidupnya, menyiratkan hal tersebut.

Meninggalnya pemeran Anandhi tersebut pun sontak saja mengejutkan banyak pihak bukan hanya di negera dia berasal saja namun juga di tanah air, apalagi banyak yang mengidolakan Pratusya berkat aktingnya di serial drama itu.

Sementara itu, seperti yang telah di lansir dari TimesofIndia menyatakan bahwa tidak pernah ada ketegangan yang terjadi diantara kedua pemeran drama Balika Vadhu tersebut. Toral bahkan sudah bertemu dengan Pratyusha.


Bahkan Toral juga mengatakan jika dirinya mendapatkan semangat yang penuh dari Pratyusha Banerjee untuk memerankan tokoh Anandhi. Hal ini pun juga seperti yang telah di kutip dari TimesofIndia bahwa Toral menyebutkan jika dirinya pertama kali bertemu dengan Pratyusha saat mereka dalam sebuah acara.

Toral pun juga mengungkapkan rasa sukanya terhadap Pratyusha yang meskipun faktanya ia akan menggantikannya sebagai Anandhi, namun ia datang menghampiri dirinya dan memberikan semangat. Toral menganggap bahwa Pratyusha adalah gadis yang ceria serta penuh semangat. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH