logo

Ega Olivia Hadirkan Bunda untuk Pembuktian Karirnya

Ega Olivia Hadirkan Bunda untuk Pembuktian Karirnya

Artis peran Ega Olivia mengaku sangat puas dengan film terbarunya, 'The Choclate Chance' yang tengah beredar di bioskop Tanah Air saat ini.
29 Januari 2017 04:16 WIB
Penulis :

JAKARTA (SK) Artis peran Ega Olivia mengaku sangat puas dengan film terbarunya, 'The Choclate Chance' yang tengah beredar di bioskop Tanah Air saat ini.

Karena dari cerita,  pesan yang disampaikan juga konflik yang terdapat di  dalamnya sangat mengena kepadanya secara persoonal.

"Aku puas banget setelah menyaksikan film ini. Karena semuanya dapat, mulai dari percintaan, kedekatan serta  konflik dalam keluarga yang terjadi di kisah itu dapat banget. Ini pertama kalinya aku nangis melihat film sendiri." ujar Eva, usai pemutaran perdana film  'The Choclate Chance' di CGV Blitz Grand Indonesia,  Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Apalagi  sebagai Rina, manajer kafe, mengharuskannya berperan sebagai sosok dewasa, matang dan punya jiwa kepemimpinan.

Karakter itu berbeda jauh dengan film-filmya terdahulu di mana ia sering berperan sebagai remaja, childis atau sebagai anak SMU.

Saat ditanya tangisnya  itu karena puas atau sebab lain?, gadis  kelahiran Padang, 30 Juni 1994 mengaku kalau konflik dalam cerita di film ini seolah-olah merefleksikan kondisi yang pernah ia alami dalam.keluarganya.

"Makanya aku sangat puas dan sampai nangis tadi," kata Ega agak malu malu.

Tidak hanya puas, dirinya juga berhasil mendatangkan sang bunda dan adik-adiknya dari Jambi untuk menyaksikannya berakting.

"Aku sudah 5 tahun tidak ketemu mama. Ini karena keluarga menetap di Jambi dan aku tinggal di Jakarta. Karena itu, dengan menyaksikan kiprah anaknya, aku ingin mengatakan  pada beliau bahwa upaya selama lima tahun ini tak sia-sia, sudah memberilan hasil,"  kata Ega yang pernah jadi karyawan bank ini.

Ke depan, dirinya berharap, papanya yang datang menghadiri pemutaran perdana satu dari dua filmnya yang akan beredar dalam waktu dekat.

'The Choclate Change' dibintangi sejumlah nama tenar seperti Pamela Bowie, Ricky Harun dan Miqdad Addausy.