Kisah si Fakir Cinta Dalam

Kisah si Fakir Cinta Dalam

Kevin Julio dan Jessica Milla saat preview film Jones...

JAKARTA (SK) - Bagi kebanyakan anak muda, kegalauan karena tak memiliki kekasih alias pacar atau Jomblo adalah musibah besar. Dengan julukan Jomblo ngenes alias Jones menjadi peneguh bahwa keadaan tersebut sama sekali tak bisa ditolerir, karena mereka sudah pasti berada dalam status layak untuk dikasihani.

Kegalauan dan rasa nestapa itulah yang hendak disajikan oleh rumah produksi film MVP Pictures.
Memasang sejumlah pemain muda seperti Jessica Milla, Kevin Julio, Fendy Chow, Gofar Hilman, dan Rachmad Fikri.

Film dengan genre komedi yang akan mulai  tayang per tanggal 12 Januari 2017, itu mengalir dengan ringan melalui  sutradara dan penulis skenario Sridhar Jetty.

"Produksi film kami memang menyasar penonton remaja yang sedang atau berupaya mencari kekasih," kata Sridhar Jetty di Kota Kasablanca, Jakarta, Senin (9/1) malam.

Tidak ada twist atau tikungan cerita dari film ringan ini. Perjuangan  asmara antara Jessica Mila dan Kevin Julio, yang menyelami perannya masing- masing, juga mengalir dengan lancar. Meski dalam beberapa hal, juga ada upaya untuk memberikan tuntunan dan tidak sekedar berhenti pada pemenuhan unsur tontonan belaka.

Selebihnya, komedi ada yang sampai, ada yang kelewatan, juga ada yang pas di  film berdurai 92 menit ini. Dalam kata sambutannya, Amrith Punjabi yang juga putra  mahkota pemilik MVP Pictures Raam Punjabi berharap film ini dapat memberikan  alternatif hiburan kepada anak muda yang masih berupaya menemukan kekasih  idamannya.

"Semoga film ini  bisa  bertahan sampai datangnya hari Valentine Days Februari nanti," ujarnya.