logo

ANTV Hadirkan Film Seri Geet

ANTV Hadirkan Film Seri Geet

JAKARTA (SK) - Melengkapi kesuksesannya selama ini dalam penayangan film seri India, stasiun televisi ANTV tahun ini siap menghadirkan sejumlah film serial asing, tak terkecuali yang berasal dari negeri Hindustan.

JAKARTA (SK) - Melengkapi kesuksesannya selama ini dalam penayangan film seri India, stasiun televisi ANTV tahun ini siap menghadirkan sejumlah film serial asing, tak terkecuali yang berasal dari negeri Hindustan.

Salah satu film yang akan ditayangkan pada awal 2017 ini berjudul Geet. Serial yang memiliki judul asli Geet-Hui Sabse Parayi ini mengisahkan pernikahan seorang wanita muda dengan pria berpendidikan yang ternyata menipunya.

Manager Programming and Acquisition ANTV, Gunawan menjelaskan, film seri yang disutradarai Nissar Parvez ini tidak hanya memberikan hiburan bagi pemirsa, namun juga memiliki pesan moral yang mampu menjadi inspirasi bagi kaum hawa. Seperti dalam memilih pasangan dan harus siap menghadapi tantangan hidup seberat apapun.

"Kami optimis cerita inspiratif Geet mendapat tempat di hati penggemar Serial ANTV karena kontennya yang memberikan pelajaran penting perjuangan perempuan dalam kehidupan," ujarnya di Kawasan Epicentrum, Jakarta, belum lama ini.

Terlebih lagi lanjut Gunawan, kisah perjodohan itu sendiri tentu dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsanya.

Diketahui, serial yang juga tayang di negeri asalnya pada 5 April 2010 hingga 14 Desember 2011 ini akan hadir sebanyak 470 episode.

Geet menceritakan sosok gadis lugu  berusia 18 tahun di sebuah daerah kecil  India bernama Geet (Drashti Dhami). Keluarga Geet memintanya menikah dengan Dev (Abhinav Shukla), seorang pria berpendidikan. Namun tanpa disangka setelah menikah, Dev membuang Geet dan mengambil uang, serta properti keluarga Geet. Dev meninggalkan Geet di Bandara dan pergi ke Kanada.

Pengalaman buruk tersebut membuat Geet  memutuskan untuk tidak berhubungan dengan keluarga Dev dan memilih pergi ke Delhi. Dalam perjalanannya di Delhi yang asing baginya, Geet bertemu dengan Maan (Gurmeet Chaudhary) yang menyelamatkan hidupnya dan mempekerjakannya di kantor milik Maan.

Takdir kembali mengingatkan Geet pada sosok Dev ketika tanpa diduga ternyata Maan adalah kakak dari Dev. Hal ini secara perlahan diketahui pula oleh Dev dan memperhatikan perubahan sang kakak  yang kemudian dekat dengan Geet. Dev akhirnya kembali ke India setelah hutangnya dibayar oleh sang kakak, Maan. Situasi ini menjadi ujian tersendiri bagi hubungan Geet dan Maan yang mulai saling menyukai.

Gunawan menuturkan, ada beberapa serial asing yang siap tayang di ANTV pada tahun ini. Mulai dari serial India, Turki maupun Timur Tengah. "Tentu ceritanya juga semakin bervariasi dengan berbagai kejutan dalam setiap episodenya," ujarnya.

RATING TERTINGGI

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Marketing Communication ANTV Monica Desideria mengungkapkan, stasiun televisi ANTV berhasil menduduki posisi pertama jelang akhir tahun 2016 dan mengawali tahun 2017 melalui performa kepemirsaan programnya.

Tentunya, lanjut Monica, keberhasilan tersebut tentu harus disyukuri dan menjadi motivasi ANTV untuk terus menghadirkan program-program yang diminati pemirsa.

"Di awal tahun 2017 ini ANTV selama sepekan berhasil menduduki posisi nomor satu untuk target penonton all people dengan perolehan rating kepemirsaan 17,1 dan juga mendapat peringkat pertama dengan rating 16,6 untuk target upper class. Kehadiran serial terbaru ANTV, Geet, tentu akan memperkuat jajaran program unggulan ANTV di awal 2017," ujarnya.

Sejauh ini, ANTV selalu menghadirkan kisah-kisah kehidupan yang dekat dengan keseharian masyarakat melalui sejumlah serialnya.

Selain penayangan serial asing, ANTV juga memperkuat posisinya dengan tayangan produksi in house miliknya. Salah satunya, Take Me Out Indonesia yang juga berkontribusi terhadap posisi tier 1 yang ditempati ANTV. Sejak awal November 2016 hingga awal Januari 2017 tercatat program tersebut sukses menduduki posisi nomor satu di slotnya dengan perolehan rating 3,1 dan share 18,6 untuk TA Female 29 - 35 Upper.

 

Editor :